Kabar Artis

Ashanty Makin Kurus Bukan Hanya Karena Sakit, Sejak Dulu Istri Anang Hermansyah Konsumsi Obat Ini

Ashanty Makin Kurus Bukan Hanya Karena Sakit, Sejak Dulu Istri Anang Hermansyah Konsumsi Obat Ini

Ashanty Makin Kurus Bukan Hanya Karena Sakit, Sejak Dulu Istri Anang Hermansyah Konsumsi Obat Ini
Bidik layar YouTube The Hermansyah A6
Ashanty Makin Kurus Bukan Hanya Karena Sakit, Sejak Dulu Istri Anang Hermansyah Konsumsi Obat Ini 

Ashanty Makin Kurus Bukan Hanya Karena Sakit, Sejak Dulu Istri Anang Hermansyah Konsumsi Obat Ini

POS-KUPANG.COM - Ashanty Makin Kurus Bukan Hanya Karena Sakit, Sejak Dulu Istri Anang Hermansyah Konsumsi Obat Ini

Pajang foto seksi pamer pundak mulus, Ashanty sukses curi perhatian dengan caption yang berisi pengakuan soal penyakitnya.

Beberapa waktu belakangan, Ashanty memang diketahui mengalami penurunan berat badan karena penyakit yang dideritanya.

VIDEO: Ini Yang Dilakukan SMAK Syuradikara Saat Sambut Hari Guru Tahun 2019. Tonton Videonya

PSM Makassar Kalah, Intip Peluang Persib Bandung di Liga 1 Jelang Lawan Bali United

Petugas Konter HP Ditangkap Polisi Saat Transaksi Film Biru Pada Pelanggannya

Hal tersebut juga dibeberkan olehnya lewat unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ashanty tampil cantik seksi dalam balutan busana berwarna hitam.

Kesan yang seksi juga terlihat karena desain one shoulder yang memperlihatkan separuh bagian pundak mulusnya.

Bukan hanya karena penampilannya yang semakin terlihat kurus, foto tersebut juga sukses jadi sorotan karena pengakuan mengejutkan dari Ashanty soal pengalamannya yang sembarangan minum obat diet sejak umur 15 tahun.

 "Banyak yg nanya kenapa sekarang bisa kurus?? Kenapa langsing banget? Apa karena sakit atau apa?? Jujur aku mau cerita pengalaman aku dari umur 15 tahun yg udah ngga sehat.. salah satunya minum obat diet sembarangan, ngga ke dokter beneran, dan mungkin sakit aku sekarang salah satunya karena puluhan tahun minum obat2an ngga jelas itu, saking dulu smp gemuk banget dan dibully terus, jadi semua cara aku lakuin buat kurus.. setelah lahiran arsy aku sempet gemuk dan stres banget, belum dibully dan dibanding2in.. sakit banget rasanya jadi aku tetep minum obat2an ngga jelas.. nyesel banget aku baru kenal @ash.juice 3 tahun terakhir ini.. setelah liat banyak temen yg meninggal, yg sakit parah. Setelah lahiran arsya aku ngga akan lagi minum obat2 diet yg ngga jelas. Yg ngga dari dokter..memang hasilnya cepet banget, tapi hasil akhirnya kita ngga tau. Salah satunya mungkin sakit yg aku alami skr.. nyesel banget baru kenal @ash.juice sekarang.. aku ngga akan promoin ini gila2an kalo ngga aman, ngga bagus atau bahaya.. Alhamdulillah kata dokter @ash.juice aman banget.. jadi jangan sampe kalian ngalamin kayak aku. Udah sakit baru nyesel.. cari lah diet aman, memang ngga secepet obat2an kimia itu.. tapi sekarang sehat adalaah segalanya.. buat apa kurus tapi penyakitan, penampilan memang penting apa lg kita perempuan.. harus sabar, rutin dan rajin konsumi dengan cara yg tepat.. dan pastinya ini aman banget.. selain itu mampun mempertahankan daya tahan tubuh. Menghilangkan kolesterol, asam urat dll.. karena dia meluruhkan lemak2 jahat yg kita makan secara alami.. ngga mungkin aku share kalian sesuatu yg ngga bagus, apa lg kondisi aku lg gini.. jangan kayak aku dulu mau segala sesuatu instant, efek nya bahaya.. carilah diet yg aman, yg sehat, harus sabar dan harus commit pasti bisa!! Dan ikutin anjuran yg tepat cara minum nya yaa selamat berbagi langsing yg sehat dan aman @ash.juice," tulisnya.

Meski sekalian promosi obat diet alami yang kini jadi usaha yang digelutinya, Ashanty juga menyarankan untuk setiap wanita agar tidak sembarangan memilih obat diet.

Halaman
1234
Editor: maria anitoda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved