Asmara Berujung di Polisi

Orang Tua Yosina Minta Pelaku Dipenjarakan

Dirinya sangat kesal ketika mengetahui pria yang menghamili anaknya ternyata tetangganya sendiri.

Orang Tua Yosina Minta Pelaku Dipenjarakan
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak Yosina dan keluarga sedang berada di kantor polisi untuk melaporkan Daniel Benu 

Orang Tua Yosina Minta Pelaku Dipenjarakan

POS-KUPANG.COM|SOE -- Orang tua Yosina, Simon Natonis dan Sarlota Nabunome geram dengan oleh Daniel Benu yang menolak bertanggung jawab atas kehamilan putri keduanya tersebut. Keduanya berharap pelaku bisa mendekam dalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

"Kami sudah minta dia (Daniel) tanggung jawab tetapi dia tidak mau. Dia lebih pilih DN yang masih umur 15 tahu. Makanya kami marah dan lapor polisi," ungkap Simon kepada pos kupang.com, Rabu (27/11/2019) di Mapolres TTS.

Dirinya mengaku tak habis pikir dengan ulah pelaku yang menghamili dua wanita sekaligus. Dirinya sangat kesal ketika mengetahui pria yang menghamili anaknya ternyata tetangganya sendiri.

"Kami tinggal satu gang pak. Ini pelaku punya rumah mungkin hanya jarak 30 meter dari rumah kami," ujarnya.

Untuk diketahui, Kisah asmara Yosina (19) warga Desa Kiufatu, Kecamatan Kualin dan kekasihnya Daniel Benu harus berujung ke kantor polisi. Rabu (27/11/2019) Yosiana bersama kedua orang tuanya melaporkan Daniel ke polisi karena tidak mau bertanggung jawab usai menghamili Yosiana. Saat ini usia kandungan Yosiana menginjak empat bulan.

Kepada pos kupang.com di Mapolres TTS, Yosiana menceritakan, kita asmara keduanya bersemi tahun 2015 lalu saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Ingat Ponari? Bocah Asal Jombang Sempat Heboh Karena Batu Ajaibnya, Kabarnya Kini memprihatinkan

SEDANG BERLANGSUNG Streaming Indosiar PSIS Semarang Vs PSM Makassar Liga 1 2019 Rabu Jam 18.30 WIB

Karena dimabuk asmara dan luluh akan rayuan manis Daniel, Yosina pun akhirnya melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Danielnya di hutan yang tak jauh dari kediamannya. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved