I Gede Sucitra Sebut Air PDAM Di Liliba Berwarna Kuning

kebutuhan air di Polsekta Alak tidak terlalu banyak, paling hanya untuk tahanan saja. Kita juga ada bak penampung

I Gede Sucitra Sebut Air PDAM Di Liliba Berwarna Kuning
POS KUPANG/GECIO VIANA
Kapolsek Alak Polres Kupang Kota, Kompol I Gede Sucitra, SH 

I Gede Sucitra Sebut Air PDAM Di Liliba Berwarna Kuning

POS KUPANG. COM| KUPANG-- Kapolsek Alak Polres Kupang Kota, Kompol I Gede Sucitra, SH menyebut distribusi air yang dialirkan PDAM ke Kepolisian Resor Kota Kupang Polsekta Alak dalam seminggu 2 kali dialirkan.

" Kita di Kapolsek memakai air PDAM. Airnya dalam seminggu jalan 2 kali, " kata I Gede Sucitra, Selasa, ( 26/11/2019) di Kapolsek Alak, Jl. Penkase, Alak.

Menurutnya, kebutuhan air di Polsekta Alak tidak terlalu banyak, paling hanya untuk tahanan saja. Kita juga ada bak penampung dan untuk sementara mencukupi, ujarnya.

Baginya, kalo ketersediaan air tidak mengalir, ya pihaknya membeli tangki air dengan bandrol sebesar Rp.70.000- 80.000.-

Sambungnya, kalo kita di sini ( Polsekta Alak); air biasanya ada kotoran-kotoran berupa dedaunan yang masuk pada selang.

Sambungnya, Secara pribadi I Gede Sucitra menuturkan bahwa ia berdomisili di Liliba dan pada musim kemarau, air yang dialirkan cenderung berwarna kuning dan katanya sudah ada keluhan dari masyarakat, tukasnya.

Sambung I Gede Sucitra, pada bulan kemarin, Selama 1 bulan air tidak dialirkan ke Liliba. Kata pegawai pegawai PDAM dilakukan pembersihan bak penampung, debit airnya berkurang, cenderung lumpur sehingga dibutuhkan pembersihan bak penampung, kata I Gede Sucitra.

Ingat Video Porno Cut Tari dan Ariel NOAH? Sedih Tak Diakui dan Mengaku Tak Dikenali Eks Luna Maya

Chord Gitar dan Lirik Lagu Terendap Laraku - Naff, Mulai dengan Intro F C 2x

Dampak yang terjadi ketika mengkonsumsi air PDAM yakni ada rasa gatal-gatal pada badan, tutupnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM/Vinsen Huler)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved