Hingga Akhir November, Beli Mobil Suzuki dapat Subsidi Rp 25 Juta

PT SBM Suzuki Mobil kali ini memberikan subsidi sebesar Rp 25 juta untuk tiga tipe mobil jenis pick up, Ertiga dan Ignis.

istimewa
IGNIS -- Customer Relation Office, Titin tengah berpose mempromosikan mobil Suzuki Ignis di PT SBM Suzuki Mobil Oeba, Selasa (5/11/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT SBM Suzuki Mobil kali ini memberikan subsidi sebesar Rp 25 juta untuk tiga tipe mobil jenis pick up, Ertiga dan Ignis.

Promo subsidi Rp 25 juta ini berlangsung hingga akhir November 2019. Namun untuk promo leasing berupa potongan dua bulan kredit angsuran akan berlaku hingga akhir tahun.

Branch Manager (BM) PT SBM, Theo Pareira kepada Pos Kupang saat showroom event, Sabtu (23/11/2019), menyebutkan sejak Januari hingga saat ini penjualan pick up Suzuki sudah mencapai 1.400-an unit, Ertiga dan Ignis 300-an unit.

"Jadi sudah hampir 2.000-an unit," jelasnya.

Baru Tiga Bulann Operasi, Aset Swasti Sari Mart Rp3 M

PT SBM Suzuki Mobil menggelar event Suzuki Day terakhir di tahun 2019 ini. Suzuki Day dilaksanakan untuk para konsumen setia dan konsumen prospek Suzuki dengan berbagai kegiatan.

Theo mengatakan, pada acara Suzuki Day dilaksanakan sepeda bersama, jalan santai, dilanjutkan senam aerobic dan sumba serta donor darah kemudian dilanjutkan showroom event untuk pelayanan buat masyarakat.

Dalam showroom event kali ini kata Theo, selain ditawarkan berbagai promo spesial, PT SBM juga bekerja sama dengan leasing khusus Indomobile Finance yang menawarkan paket kredit dari satu tahun mendapat angsuran dua bulan dengan bunga yang sangat murah.

Konsumen setia dan konsumen prospek Suzuki juga bisa berkesempatan meraih berbagai doorprize dan juga disediakan souvenir untuk konsumen yang hadir pada showroom event. Sedangkan konsumen yang hadir membawa anak-anak juga dihibur dengan mewarnai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved