Siswi SMP di TTU Diduga Disetubuhi

Dua Daerah di NTT Hari Ini Diprediksi Terjadi Hujan Disertai Petir, Yuk Simak Penjelasannya!

BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada pagi hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yakni cerah hingga cerah berawan.

Dua Daerah di NTT Hari Ini Diprediksi Terjadi Hujan Disertai Petir, Yuk Simak Penjelasannya!
via Tribunnews Bogor
Ilutrasi hujan dan petir 

Dua Daerah di NTT Hari Ini Diprediksi Terjadi Hujan Disertai Petir. Yuk Simak Penjelasannya!

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Provinsi NTT pada, Selasa (26/11/2019).

Pada hari ini, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada pagi hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yakni cerah hingga cerah berawan.

Sementara itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada siang hingga sore hari di wilayah provinsi NTT yakni cerah berawan hingga potensi terjadi hujan lokal.

Pada siang hingga sore hari berpotensi terjadi hujan disertai petir di wilayah Ruteng dan Bajawa. Potensi hujan ringan di Waingapu, Mbay, dan Ende.

Pada malam hari BMKG juga memprediksi cuaca yang akan terjadi yakni cerah berawan. Pada malam hari berpotensi terjadi hujan lokal di Waikabubak, Waibakul, dan Weetebula, dan potensi hujan ringan di Waingapu.

BREAKING NEWS : Miris ! Seorang Siswi SMP di TTU Diduga Disetubuhi Hingga Mengalami Hal Ini

Selain itu, BMKG memprediksi, cuaca yang bakal terjadi pada dini hari yakni cerah berawan hingga berawan. Pada dini hari berpotensi terjadi hujan ringan di Kalabahi.

BMKG juga memprediksi suhu udara yang akan terjadi di seluruh wilayah Provinsi NTT berada pada kisaran 21 hingga 33 derajat celcius.

Untuk suhu udara di Kota Ruteng dan Bajawa berada pada titik terendah. Suhu udara pada dua kota itu berada pada kisaran 16 hingga 28 derajat celcius.

Terkait dengan tingkat kelembapan udara yang diprediksi oleh BMKG, kondisi kelembapan udara di seluruh wilayah Provinsi NTT pada hari ini berada pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved