Balon Pilkada Mabar Berlomba-Lomba Ambil Formulir Pendaftaran di PKB

pendaftaran bagi para Bakal Calon (Balon) bupati atau wakil bupati yang ingin diusung oleh partai itu dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Balon Pilkada Mabar Berlomba-Lomba Ambil Formulir Pendaftaran di PKB
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Sekretariat DPC PKB Mabar 

Balon Pilkada Mabar Berlomba-Lomba Ambil Formulir Pendaftaran di PKB

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Sejumlah Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), berlomba-lomba mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB setempat untuk mendaftar dan mendapat dukungan dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

"Sudah 14 orang yang mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Kabupaten Manggarai Barat," kata Ketua DPC PKB Mabar Sirilus Ladur, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (26/11/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), membuka pendaftaran bagi para Bakal Calon (Balon) bupati atau wakil bupati yang ingin diusung oleh partai itu dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Ketua DPC PKB Mabar Sirilus Ladur, menjelaskan bahwa ada tiga tahapan dalam pendaftaran tersebut.
Tahapan itu yakni pengambilan formulir pendaftaran, pengembalian formulir sekaligus pendaftaran dan pemaparan visi misi.

Semua tahapan itu dilakukan oleh Desk Pilkada DPC PKB Mabar.

"Pengambilan formulir pendaftaran pada tanggal 23 November sampai 26 November 2019. Sedangkan pendaftaran pada tanggal 27 November sampai 30 November 2019. Selanjutnya ada pemaparan visi misi dari para bakal calon yang mendaftar, di hadapan pengurus DPC PKB, Desk Pilkada dan PAC," kata Sirilus dalam konferensi pers di Sekretariat DPC PKB Mabar di Labuan Bajo, Jumat (22/11/2019).

Namun untuk pemaparan visi misi itu belum ditentukan secara pasti waktunya.

Sedih, Seusai Membuat Roti di Gereja, Siswa SMP Ini Cabut Nyawa di Pohon Asam, Simak Kronologinya

Taufik Berbagi Suka Duka di Coffee Morning Bank Mandiri

Selain Sirilus, hadir pada saat itu Ketua Desk Pilkada DPC PKB Mabar Silvester Arvin, Sekretaris Desk Pilkada Hendrikus Harfon, Humas sekaligus Tim Perumus Thobias Napang serta beberapa pengurus lainnya. (Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Servatinus Mamamilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved