Berita Lifestyle

Tren Celana Aladin di Kalangan Milenial, Dari Padu Padan Tenun Erwin Yuan Ini Bisa Kamu Coba!

Padu Padan Tenun dari Erwin Yuan melihat peluang tersebut untuk menjadikan tenun dengan model Aladin atau celana harem yang oke.

Tren Celana Aladin di Kalangan Milenial, Dari Padu Padan Tenun Erwin Yuan Ini Bisa Kamu Coba!
Dokumentasi Erwin Yuan
Tren Celana Aladin di Kalangan Milenial Dari Padu Padan Tenun Erwin Yuan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Tren celana dengan model lebar pada bagian paha dan mengecil pada bagian ujung kaki sedang disukai.

Bahkan beberapa runway menampilkan para model yang memakai celana harem mirip model celana Aladin dengan berbagai motif dan gaya yang berbeda.

Padu Padan Tenun dari Erwin Yuan melihat peluang tersebut untuk menjadikan tenun dengan gaya model celana harem yang oke punya.

Mengenal Wula Tabba, Guru Matematika Bupati dan Ketua DPRD TTU Saat Ini

"Beberapa pelanggan meminta saya membuat celana model Aladin. Ketika mereka melihat dan mengkoleksi celana ukuran besar dari beberapa daerah seperti Bali dan Yogya, sehingga saya tertantang untuk membuatnya dari tenun NTT dipadu padankan dengan lurik," kata Erwin disela kesibukannya mempersiapkan rancangan terbaru.

"Tren fashion itu banyak ragam dan tidak ada batasannya, yang penting si pemakai dan pecinta fashion merasa percaya diri alias pede maka akan tampak unik ketika digunakan," lanjut Erwin selaku Koordinator TCP Model Kupang.

Erwin mengatakan, ketika ada ajang Pemilihan Putra dan Putri NTT tahun 2019 di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur NTT pada 16 November 2019 lalu, Padu Padan Tenun mengeluarkan koleksi terbarunya, yaitu Celana Harem gaya Aladin dipadu padan dengan outer tenun yang membuat penampilan para model TCP menjadi unik dan elegan.

Dipastikan Bukan Sofyan Basir, Mantan Menteri Kominfo Rudiantara Jadi Dirut PLN

Jika Anda tertarik untuk memakai celana yang unik tersebut, ada beberapa tips yang bisa menjadi panduan Anda sebelum memutuskan untuk memakai celana harem dan tampil gaya dengan bantuan celana ala Arabian Night tersebut.

1. Celana harem paling ideal jika dikenakan oleh pemilik tubuh tinggi dan kurus. Tidak berarti pemilik tubuh berisi dan pendek tidak bisa memakai celana harem.

Anda bisa memakai celana harem yang dipadukan high heels untuk menunjang keunikan celana harem tanpa membuat bagian pinggang dan pinggul Anda semakin besar.

Ini Loh Puisi-Puisi di Pos Kupang Minggu Ini, Kepoin Yuk!

Halaman
12
Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved