Pasutri Tawar Pekerja Seks Janda Muda, Polisi Gerebek Saat Adegan Mesum di Rumah Mucikari

Pasutri Tawar Pekerja Seks Janda Muda, Polisi Gerebek saat Adegan Mesum di Rumah Mucikari

warta kota
ilustrasi pekerja seks 

POS-KUPANG.COM - Pasutri Tawar Pekerja Seks Janda Muda, Polisi Gerebek saat Adegan Mesum di Rumah Mucikari

Pasangan suami istri (pasutri) berinisial BS (40) dan AS (39) di Gresik ditangkap polisi karena kedapatan menjalankan bisnis haram, prostitusi online.

Adapun BS dan AS merupakan warga Perumahan Menganti, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur (Jatim), menawarkan tiga orang pekerja seks ( PS ) yang adalah Janda Muda, melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA).

Keduanya menjajakan PS melalui handphone masing-masing dengan mengirimkan foto-foto seksi kepada calon pelanggan yang tak lain adalah pria hidung belang yang memiliki nafsu dosa.

"Mereka ini menawarkan kepada pelanggan, foto-foto wanita yang bisa diajak berhubungan badan. Melalui handphone masing-masing, mereka menawarkan dan mencari calon pelanggan sendiri-sendiri," terang Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Selasa (19/11/2019).

Untuk wanita yang mereka jajakan adalah Janda Muda dengan rentang usia 30 hingga 35 tahun.

"Ada tiga orang (PS), dengan BS dan AS bertindak sebagai mucikarinya. Ketiganya berusia antara 30-35 tahun, tidak ada yang di bawah umur," lanjut Kusworo.

Sementara itu, untuk harga yang dipatok terbilang murah serta lengkap dengan fasilitas kamarnya.

"Rp 300 ribu untuk PSKnya, sisanya Rp 100 ribu untuk mereka berdua," ungkap Kusworo seperti yang dilansir Grid.ID dari Surya.co.id.

Kamarnya sendiri memanfaatkan kamar rumah BS yang disulap bak hotel melati lengkap dengan kasur, sprei, dan tisu.

Kepada polisi, keduanya mengaku baru menjalankan bisnis haram ini selama setahun terakhir.

Keduanya sendiri ditangkap sesaat setalah melakukan transaksi.

Dari penangkapan ini, polisi berhasil menyita dua buah handphone, 10 lembar tisu kering, sprei berwarna hijau, serta uang tunai Rp 400 ribu.

Akibat bisnis haram yang dilakukan keduanya, pasutri ini akan dijerat dengan pasal berlapis.

"Jadi ada dua pasal yang kami sangkakan, Pasal 296 KUHP untuk perbuatan cabulnya dengan hukuman 1 tahun 4 bulan penjara, serta Pasal 506 KUHP untuk tindak mucikarinya dengan hukuman 1 tahun penjara," pungkas Kusworo. (*)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Janda Muda Siap Ladeni Nafsu Dosa Pria Hidung Belang Sebelum Tepergok Polisi di Rumah Muncikari, 

Sumber: bangkapos.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved