Liga 1 2019

Gagal Masuk 5 Besar Usai Ditahan Imbang Barito, Maung Bandung Enggan Terpeleset Lawan Bali United

Tim asuhan Robert Rene Alberts itu tidak ingin kembali terpeleset seperti saat melawan Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019)

Gagal Masuk 5 Besar Usai Ditahan Imbang Barito, Maung Bandung Enggan Terpeleset Lawan Bali United
Instagram/persibbandung
Pemain Persib Bandung berhadapan dengan pemain Persebaya Surabaya. Alhasil Persib Bandung meraih kemenangan 4-1 atas Persebaya. 

Gagal Masuk 5 Besar Setelah Ditahan Imbang Barito Putera, Persib Bandung Enggan Terpeleset Lagi Saat Lawan Bali United

POS-KUPANG.COM - Persib Bandung dijadwalkan akan bertemu Bali United dalam laga pekan ke-29, Kamis (28/11/2019).

Laga Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tim asuhan Robert Rene Alberts itu tidak ingin kembali terpeleset seperti saat melawan Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) itu, Persib Bandung harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

Hasil imbang tersebut membuat tren kemenangan Persib Bandung terhenti. Sebelumnya, klub berjulukan Maung Bandung itu begitu perkasa dengan meraih empat kemenangan secara beruntun.

Tidak hanya itu, Persib Bandung pun gagal menyodok ke posisi lima besar dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2019.

Padahal, peluang Persib Bandung untuk naik ke posisi kelima sudah terbuka lebar, setelah pada laga lainnya dalam pekan ke-28, Arema FC ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Melalui hasil imbang yang diraih Arema FC, Persib Bandung hanya tinggal mengalahkan Barito Putera untuk menduduki posisi lima besar.

Sayangnya, hanya satu poin yang diraih Persib Bandung saat bersua Barito Putera. Alih-alih naik ke posisi lima besar, Persib Bandung malah harus turun satu peringkat ke posisi ketujuh dengan mengumpulkan 41 poin dari 28 laga.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved