Kapten PS Malaka, Helman Adrianus Bere Asan Siap Bertarung Sampai Menang

--Bagi PS Malaka, laga home (kandang) Liga 3 yang berlangsung di Malaka malam ini, Sabtu (23/11/2019) merupakan pertandingan hidup dan mati.

Kapten PS Malaka, Helman Adrianus Bere Asan Siap Bertarung Sampai Menang
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PS MALAKA---Tim PS Malaka 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Bagi PS Malaka, laga home (kandang) Liga 3 yang berlangsung di Malaka malam ini, Sabtu (23/11/2019) merupakan pertandingan hidup dan mati.

Pemain PS Malaka akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ini sehingga bisa lolos di babak selanjutnya.

"Kami akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan di leg kedua ini. Karena tidak ada kata lain selain menang", kata Kapten PS Malaka, Helman Adrianus Bere Asan kepada Pos Kupang. Com saat ditemui, Jumat (22/11/2019).

Menurut Andro, demikian ia disapa, saat ini mereka terus melaksanakan latihan, meningkatkan fisik, stamina dan kemampuan menyerang terlebih kemampuan striker untuk mencetakan gol.

Sebagai kapten tim, Andro optimis pertandingan malam ini, PS Malaka bisa meraih kemenangan. Kolaborasi antara sejumlah penyerang andalan seperti, Yoko Jehaman, Afong, Dedi Tuna, Kelvin Bere, Yuski Bria, Dedi Bria Jimmy dan ia sendiri mampu menciptakan banyak gol untuk kemenangan tim Manu Meo ini.

Anak-anak asuhan Adrianus Bria Seran ini menargetkan menang di atas 3 gol saat melawan Persebi Bima, NTB. Dengan kemenangan di atas 3 gol maka PS Malaka bisa melenggang di babak selanjutnya.

Andro mengaku, sampai saat ini, pemain PS Malaka siap bertanding. Persiapan sudah sangat matang untuk meraih kemenangan.

Ketua Umum IPSI NTT Beri Bonus Pesilat Peraih Medali Pra PON, Andre Koreh: Agar Tetap Tekun Berlatih

Andro meminta doa dan dukungan dari masyarakat Malaka kepada tim PS Malaka agar dalam pertandingan besok malam bisa meraih kemenangan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Malaka.

Seluruh pemain PS Malaka merasa sangat bangga karena Kabupaten Malaka yang notabene sebagai kabupaten bungsu di NTT sudah bisa mengikuti liga 3 Rayon Bali-Nusa Tenggara. (jen).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved