PS Malaka Perkuat di Semua Lini Pertahanan

Tim PS Malaka akan memperkuat di semua lini pertahanan untuk bisa menang saat menjamu Tim Persabi Bima, NTB dalam laga lanjutan Liga 3 Region Bali Nus

PS Malaka Perkuat di Semua Lini Pertahanan
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PELATIH---Manajer Pelatih PS Malaka, Adrianus Bria Seran. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Tim PS Malaka akan memperkuat di semua lini pertahanan untuk bisa menang saat menjamu Tim Persabi Bima, NTB dalam laga lanjutan Liga 3 Region Bali Nusa Tenggara yang berlangsung di Betun, Ibukota Kabupaten Malaka, Sabtu (23/11/2019).

PS Malaka yang pada pertandingan pertama di Bima kalah 3-1 atas Persabi Bima harus berjuang keras untuk bisa lolos dalam babak selanjutnya.

Bermain di kandang sendiri, PS Malaka optimis bisa memenangkan pertandingan ini dengan target skor minimal 3:0.

Hal itu dikatakan Asisten Pelatih PS Malaka Afraim Bria Seran saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Jumat (22/11/2019). Menurut Afraim, kesiapan pemain PS Malaka secara fisik dan mental sudah matang. Pemain PS Malaka terus melakukan latihan ringan di tempat latihan.

Afraim mengatakan, kekalahan PS Malaka 3:1 atas Persabi Bima akan berbalik ketika PS Malaka bertanding di kandang sendiri. PS Malaka berjuang keras untuk memenangkan pertandingan dengan target skors minimal 3:0. Karena peluang PS Malaka untuk lolos ke babak selanjutnya harus bisa menang melawan Persabi Bima minimal skors 2:0.

"PS Malaka sangat siap menghadapi pertandingan besok. Kita memang kalah 3:1 di Bima tetapi sekarang main di kandang sendiri kita harus berbalik dan harus menang minimal 3:0", ungka Afraim yang juga Sekjen Askab Malaka.

Ditanya mengenai pemain PS Malaka yang diandalkan, Afraim mengaku, semua pemain PS Malaka adalah pemain unggul yang memiliki kelebihan masing-masing lini. Pelatih akan menurunkan pemain-pemain yang mampu memberikan penetrasi dan mencetak gol ke gawang lawan demi meraih kemenangan dalam ajang bergengsi ini. (jen).

PELATIH---Manajer Pelatih PS Malaka, Adrianus Bria Seran.
PELATIH---Manajer Pelatih PS Malaka, Adrianus Bria Seran. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved