Polres Belu Sinergi dengan TNI Amankan Pertandingan Liga 3 di Malaka

Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Liga 3 Regional Bali Nusa Tenggara akan berlangsung di Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Sabtu (23/

Polres Belu Sinergi dengan TNI Amankan Pertandingan Liga 3 di Malaka
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
GLADI---Penari likurai melaksanakan gladi untuk persiapan tampil dalam acara Kompetisi Sepak Bola Liga 3 Regional Bali Nusa Tenggara antara PS Malaka versus Persebi Bima, NTB di Lapangan Betun, Rabu (20/11/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Liga 3 Regional Bali Nusa Tenggara akan berlangsung di Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Sabtu (23/11/2019) pukul 18.00 Wita.

Untuk mengamankan pertandingan dimaksud, Polres Belu bersinergi dengan TNI untuk melakukan pengamanan.

Kapolres Belu, AKBP. Cliffry Steiny Lapian melalui Kabag Ops, AKP Yance Seran kepada Pos Kupang.Com, Jumat (22/11/2019) mengatakan, Polres Belu sudah mempersiapkan pengamanan pertandingan liga 3 di Betun, Kabupaten Malaka.

Polres Belu akan menerjunkan sekitar 200 personil, baik dari Polri maupun TNI.

"Kita sudah siapkan pengamanan. Kita libatkan dengan TNI. Ada dari Satgas Pamtas yang ada di Malaka, Kompi A, Kompi D, Koramil. Diperkirakan sekitar 200 personil", kata Yance.

Katanya, potensi kerawanan dalam pertandingan Liga 3 ini sangat kecil bahkan tidak ada, namun aparat keamanan tetap waspada terhadap kemungkinan yang akan terjadi.

Arema FC Peringkat 5 Klasemen Sementaradi Liga 1 2019, Siap Bentrok Persija Jakarta Curi Poin

Lihat Susunan Nama Pemain Mutiara Hitam Persipura vs Persebaya, 8 Pemain Bajol Ijo Absen,Info

Menurut Yance, turnamen sepak bola level seperti ini sudah pernah terjadi di Kabupaten Malaka yaitu ETMC 2019. Selama pertandingan ETMC, keamanan di lapangan maupun di luar lapangan sudah bagus. Hal ini merupakan kerja keras aparat keamanan dan berkat dukungan dari pemerintah, masyarakat dan seluruh stakeholder dalam menjaga keamanan.

SELINGKUH Perempuan Cantik 21 Tahun Ciuman Mandi Bareng Kakek 60 Tahun, Suami Syok Masuk RS

Nekat Foto Tanpa Busana untuk Sebuah Majalah Playboy PNS Cantik Ini Dipecat Hingga Jadi Gelandangan

Untuk diketahui, lapangan Betun yang menjadi pusat pertandingan sudah ditata sejak turnamen ETMC. Lapangan sudah dipagari dengan besi sehingga penoton hanya bisa menyaksikan pertandingan dari luar pagar. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved