Liga 1 2019

Nick Kuipers Janjikan Berbeda bagi Bobotoh saat Bentrok Persib Maung Bandung vs Barito Putera,Info

Kekalahan di kandang Barito Putera yang dialami Persib Bandung di putaran pertama kerap menjadi perbincangan saat kedua tim akan kembali bertemu akhir

Nick Kuipers Janjikan Berbeda bagi Bobotoh saat Bentrok Persib Maung Bandung vs Barito Putera,Info
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Nick Kuipers 

POS KUPANG.COM-- Kekalahan di kandang Barito Putera yang dialami Persib Bandung di putaran pertama kerap menjadi perbincangan saat kedua tim akan kembali bertemu akhir pekan ini.

Ya, Minggu (24/11/2019) giliran Maung Bandung yang bermain di kandang.

Di putaran pertama, saat Persib Bandung bertandang ke Demang Lehman kalah 0-1.


Melihat catatan buruk tersebut, bek Persib Bandung Nick Kuipers tak merasakannya sebagai ancaman.

Menurutnya, pertarungan kali ini akan menyajikan cerita berbeda.

Apalagi Maung Bandung yang berbenah di putaran kedua mulai menunjukkan performa yang menggembirakan.

Di enam laga terakhir, Persib Bandung tak mengalami kekalahan.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, ditempel ketat oleh bek Persib Bandung, Nick Kuipers, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).   (MEDIA PERSIJA)
Empat laga terakhir Maung Bandung bahkan selalu menang.

Nick Kuipers pun telah bersiap melanjutkan tren positif timnya saat ini. 

“Ini bukan putaran pertama. Kami akan melakukan seperti yang kami lakukan dalam beberapa laga terakhir. Karena sekarang kami melakukan kerja yang cukup baik,” kata Nick Kuipers di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 21 November 2019, di laman resmi Persib Bandung. 

Pria berkebangsaan Belanda itu berharap, semua persiapan tim jelang menghadapi Barito Putera dapat berjalan dengan baik.

Bek Asing Andalan Persib Bandung Nick Kuipers. Dirinya mengaku terkesan pada pengalaman pertamanya melawan Persija Jakarta.
Bek Asing Andalan Persib Bandung Nick Kuipers. Dirinya mengaku terkesan pada pengalaman pertamanya melawan Persija Jakarta. (instagram/@kuipersnick)

Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Sebab, tiga poin selanjutnya sangat penting bagi Persib Bandung agar bisa merangkak ke papan atas klasemen.   

“Lima besar, ya, tentu saja. Kami hanya terpaut satu poin dari peringkat lima. Jadi kami harus menang lagi agar kami bisa mengakhiri musim dengan baik,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut. *)

Selebrasi Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis.
Selebrasi Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, ditempel ketat oleh bek Persib Bandung, Nick Kuipers, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, ditempel ketat oleh bek Persib Bandung, Nick Kuipers, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). (istimewa)

 
B

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved