Bupati Malaka Kunjungi Penginapan Tim Persebi Bima di Kota Betun

Pemda Malaka Melalui Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Kunjungi Penginapan Tim Persebi Bima di Kota Betun

Bupati Malaka Kunjungi Penginapan Tim Persebi Bima di Kota Betun
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat mengunjungi pemain dan offisial Persebi Bima di tempat penginapan, Jumat (22/11/2019). 

Pemda Malaka Melalui Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Kunjungi Penginapan Tim Persebi Bima di Kota Betun

POS KUPANG.COM | BETUN - Pemerintah Kabupaten Malaka dibawa kepemimpinan Bupati Stefanus Bria Seran sungguh serius dan sepenuh hati dalam menerima tamu yang datang ke Kabupaten Malaka.

Pemerintah dan masyarakat Malaka memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu yang datang ke Kabupaten Malaka karena itulah adat istiadat orang Malaka yang diwariskan para leluhur.

Pelatih Persebi Bima, Syafuddin: Kami Turunkan Kekuatan Penuh

Bukti pelayanan prima itu terlihat dari upaya-upaya pemerintah sejak mempersiapkan tempat penginapan gratis bagi tim hingga proses penjemputan tim saat tamu menginjak kaki pertama di tanah Malaka. Selain dijemput secara bersama, Tim Persebi Bima juga disambut meriah dan diterima secara ada di kediaman Bupati Malaka di Haitimuk.

Tak hanya itu, tuan rumah yang baik juga harus mengecek dan melihat tamunya di tempat penginapan.

Itu yang dilakukan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ketika mengunjungi pemain dan offisial Persebi Bima di tempat penginapan di SDK Betun Kota, Jumat (22/11/2019).

Ayo Indonesia Monitoring di Kebun Kopi Petani Manggarai Timur, Ini Laporannya

Bupati Stef yang didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah mengunjung dan bertemu dengan para pemain dan offisial Persabi Bima.

Saat itu, Bupati Stef menyampaikan rasa bangga dan senang karena Kabupaten Malaka dikunjungi tamu dari Provinsi NTB. Tamu yang datang adalah tamu resmi pemerintah yang harus dihormati sehingga sebagai kepala wilayah perlu mengunjungi dan bertamu.

"Kita selaku tuan rumah harus memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan kita mesti menunjukkan adat istiadat Malaka bahwa tamu harus dihormati", ungkap Bupati Stef. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved