Berkas P21, Penanganan Kasus Kekerasan Ayah Aniaya Anak Kandung di Sumba Timur

-Penyidik Polsek Pahunga Lodu melaksanakan tahap 2 atau pelimpahan tersangka dan barang bukti (BB) kasus kekerasan terhadap anak atau p

Berkas P21, Penanganan Kasus Kekerasan Ayah Aniaya Anak Kandung di Sumba Timur
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Kasubag Humas Polres Sumba Timur, Iptu I Made Murja, Rabu (16/10/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Penyidik Polsek Pahunga Lodu melaksanakan tahap 2 atau pelimpahan tersangka dan barang bukti (BB) kasus kekerasan terhadap anak atau penganiayaan terhadap anak yang dilakukan oleh tersangka KA alias TU (37) yang merupakan ayah kandung terhadap korban SW alias P (14) yang merupakan putri kandung tersangka. Pelimpahan tersangka dan barang bukti tersebut setelah dinyatakan P21 oleh Jaksa Penuntut Umum.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (22/11/2019).

Made menjelaskan, pelimpahan berkas perkara kasus kererasan anak diamana ayah kandung menganiaya anaknya itu dilaksanakan, Kamis (21/11/2019) kemarin.

Made menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada tanggal 27 september 2019, di Desa Tamma, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur. Saat itu tersangka KA alias TU melakukan penganiyaan terhadap korban yang merupakan putri kandungnya sendiri dengan cara memukul wajah korban.

Akibat pemukulan itu, jelas Made, korban mengalami luka memar di bagian mata, mulut dan pendarahan di bagian hidung yang mengakibatkan korban mengalami pusing dan demam serta korban tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. (*)

 
 

Kasubag Humas Polres Sumba Timur, Iptu I Made Murja, Rabu (16/10/2019).
Kasubag Humas Polres Sumba Timur, Iptu I Made Murja, Rabu (16/10/2019). (POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO)

 
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved