Ini Penegasan Bupati Kamelus Yang Maju Pilkada Manggarai Bersama Wabup Madur

Bupati Manggarai, Dr.Deno Kamelus dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur telah menyatakan dirinya maju

Ini Penegasan Bupati Kamelus Yang Maju Pilkada Manggarai Bersama Wabup Madur
POS KUPANG/ARIS NINU
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur. 

Ini Penegasan Bupati Kamelus Yang Maju Pilkada Manggarai Bersama Wabup Madur

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Bupati Manggarai, Dr.Deno Kamelus dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur telah menyatakan dirinya maju lagi pada Pilkada Manggarai 2020.

Bupati Kamelus kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (21/11/2019) pagi menegaskan, dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Manggarai di beberapa partai seperti PDIP, Golkar, NasDem, PAN, Demokrat dan Hanura.

"Nanti ke depan ada partai lain yang buka pendaftaran saya pasti mendaftar lagi," kata Bupati Kamelus yang sudah ditetapkan NasDem menjadi Cabup Manggarai bersama Drs.Victor Madur sebagai Cawabup Manggarai untuk maju Pilkada Manggarai 2020.

Bupati Kamelus menjelaskan, dirinya bersama Wabup Madur akan maju lagi dalam Pilkada 2020 karena sudah mempunyai kesamaan pandangan tentang bagaimana membangun Manggarai pada tahun pertama 2016-2021.

Bupati Kamelus menambahkan, dirinya  sudah mentetapkan target-target kinerja.

"Kami juga kami juga sudah tahu bahwa dari target yang ditetapkan itu mana yang sudah kita capai dan mana yang belum. Jadi bagi kami berdua pembangunan ini kan sebenarnya tidak membalikan telapak tangan tapi pembangunan ini sebenarnya adalah sebuah proses perubahan secara berkelanjutan dan bertahap," ujar Kamelus.

Bupati Kamelus menjelaskan, mereka berdua sebenarnya sudah pada posisi yang sama sehingga tidak ada lagi perbedaan soal pilihan pilihan tentang apa harus kita buat 5 tahun ke depan Itu yang pertama.

"Kemudian secara personal bagi saya Pak Viktor adalah seorang pribadi yang punya komitmen kerakyatan yang tinggi lalu kemudian juga dia orangnya yang bekerja dengan hati begitu lalu kemudian dengan semangat Kemudian kami bisa membangun relasi personal yang baik dalam tugas dari sejumlah tugas berat," papar Bupati Kamelus.

Ia mengungkapkan, dalam pilkada dari semua-semua yang disebut namanya itu adalah merupakan calon- calon kompetitor yang punya kehebatan juga dalam rangka membangun Manggarai.

Politani Negeri Kupang dan Dompet Dhuafa NTT Tandatangani MoU Kesehatan

Ayo Indonesia dengan UPTD Langke Majok Beri Pelatihan Pelayanan Kesehatan Ramah Disabilitas

"Perlu saya sampaikan saya dan Pak Wabup Viktor maju karena ingin memajukan daerah ini. Saya akan terus bekerja dan tidak boleh mendahului Tuhan. Kemudian kita juga tidak boleh sombong tapi saya berpikir bahwa kita hanya bisa melakukan dalam segala hal termasuk dalam bekerja sebaik-baiknya dan kerja maksimal," papar Bupati Kamelus.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved