Elvianus Wairata Minta 9 Pejabat Eselon II yang Baru pahami RAPBD

sembilan pejabat Eselon II yang baru harus paham Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Kupang.

Elvianus Wairata Minta 9 Pejabat Eselon II yang Baru pahami RAPBD
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Serah terima jabatan 9 Eselon II di Ruang Rapat Garuda Lantai II Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (20/11/2019). 

Elvianus Wairata Minta 9 Pejabat Eselon II yang Baru pahami RAPBD

POS-KUPANG.COM--Pemerintah Kota Kupang melalui pejabat Sekda Kota Kupang, Elvianus Wairata menegaskan sembilan pejabat Eselon II yang baru harus paham Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Kupang.

Hal itu dikatakan Elvianus saat memimpin serah terima jabatan 9 Eselon II di Ruang Rapat Garuda Lantai II Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (20/11/2019).

Sembilan Pejabat Eselon II tersebut yakni, Yanuar Dally, SH, M.Si sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Ignasius Repelita Lega, SH sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Dumuliahi Djami sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Djija Kadiwadu,SE, MM sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Bernadinus Mere, AP, M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Maxi Jemy D. Didok,S.Pd.,M.Si sebagai Penjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, drg. Siska Johanna sebagai Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera, Lodowyk Djungu Lape, S.Sos sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Frengki Amalo,S.Sos., MM sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Elvianus katakan, para pejabat Eselon II akan mempertanggungjawabkan tugas di unit masing-masing. “Dalam RAPBD itu akan dibedah, kalau saudara tidak mengetahui KUA-PPAS karena masih bersifat umum tetapi RAPBD saudara wajib menguasai apa yang tertulis di dalam dokumen," kata Elvianus.

Ia mengingatkan, para pejabat Eselon II yang baru tersebut harus membawa semangat baru, ditunjang dengan kiat dan inovasi dalam pelaksanaan tugas. "Saya yakin dan optimis bahwa 9 orang ini mempunyai kemampuan dan energi yang lebih.” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan agar para pejaba tetap selalu membangun komunikasi dan koordinasi yang baik sehubungan dengan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehingga bersinambung dengan seluruh rangkaian penyelenggara pemerintahan yang menjadi tanggung jawab bersama.

Ardi Idrus Diincar Klub Malaysia Selangor FA, Persib Bandung Wajib Waspada

Warga Desa Siru Manggarai Barat Antusias Ikuti Pendidikan Pemilih

Yakin Bisa Balas Dendam, Pelatih Persib Maung Bandung Tak Gentar Bentrok Barito Putera, Info

Tak lupa Elvianus atas nama Pemkot Kupang mengucapkan terimakasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) karena sudah membantu seluruh urusan pemerintahan dalam berbagai bidang yang diemban selama belum dilantiknya pejabat definitif.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved