Pilkada 2019

Pilkada Sumba Timur 2020, Domu Warandoy Sampaikan Terima Kasih Disebut Sebagai Balon Bupati Terkuat

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Timur Tahun 2020 kini semakin dekat, tinggal menghitung bulan.

Pilkada Sumba Timur 2020, Domu Warandoy Sampaikan Terima Kasih Disebut Sebagai Balon Bupati Terkuat
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Domu Warandoy sedang menyerahkan berkas pendaftaran di Partai NasDem diterima oleh Ketua Bapilu Partai NasDem Sumba Timur, Umbu Kudu Praibakul. 

Pilkada Sumba Timur 2020, Domu Warandoy Sampaikan Terima Kasih Disebut Sebagai Balon Bupati Terkuat

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Timur Tahun 2020 kini semakin dekat, tinggal menghitung bulan.

Pergerakan semua bakal calon (Balon) baik Bupati maupun Wakil Bupati untuk menarik simpati masyarakat sebanyak-banyaknya, kini semakin bersaing ketat. Salah satu nama bakal calon bupati yang disebut-sebut menjadi kandidat terkuat pada Pilkada Sumba Timur 2020 mendatang adalah Domu Warandoy.

Domu Warandoy yang kini menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumba Timur itu kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (20/11/2019) siang hanya menyampaikan ucapan terima kasih, jika namanya disebut-sebut orang sebagai kandidat Balon Bupati terkuat pada Pilkada Sumba Timur 2020.

"ketika orang menyebut nama saya sebagai calon kuat dalam Pilkada, ya, saya hanya ucapkan terima kasih kepada semua mereka,"Ungkap Domu.

Domu yang juga merupakan mantan Wartawan di Media Harian Umum Pos Kupang itu juga mengaku, meskipun namanya disebut-sebut sebagai bakal calon terkuat pada Pilkada Sumba Timur Tahun 2020, namun ia tidak langsung berpuas diri. Ia akan tetap berjuang dan bekerja keras guna meraih simpati dan kepercayaan yang seluas-luasnya dari seluruh masyarakat Sumba Timur.

"saya tidak langsung berpuas diri, saya tetap berjuang dan bekerja keras untuk meraih simpati dan kepercayaan yg seluas-luasnya dari seluruh masyarakat Sumba Timur,"ungkap Domu.

Terkait dengan kriteria menentukan calon wakil bupati untuk mendampinginya pada Pilkada itu, kata Domu, dalam menentukan calon wakil, tentu ia harus mencari orang yang pas dan bisa diajak untuk bekerja sama. Selain itu, dalam menentukan wakil juga tentu juga dipertimbangkan wilayah dan itu juga merupakan salah satu kriterianya.

Kata Domu, saat ini ia sudah mendaftar di dua partai Politik yakni partai NasDem dan partai Demokrat. Ia betul-betul mengharapkan agar ia bisa maju melalui partai NasDem dan partai Demokrat.

"saya sudah mendaftar di partai Nasdem dan Demokrat, saya berharap betul agar saya mendapat kesempatan untuk maju dari partai Nasdem dan Demokrat,"ungkap Domu.

Ketika ditanya mungkin dari semua nama kandidat yang ingin maju pada Pilkada 2020 itu, siapa kandidat yang merupakan sainganya, kata Domu, semua kandidat yang beredar adalah saingan beratnya. Sebab semua kandidat memiliki peluang yang sama dan patut diperhitungkan.

Korban Ama Lukas Dibacok 7 Kali di Tubuh dan Kepala juga 3 Kali di Dada

Nagekeo Miliki Polres Tahun 2021, Kapolres Ngada Tinjau Gedung Sementara Polres Persiapan

"Saingan berat saya, ya semua yang maju ini mempunyai peluang yg sama dan patut untuk diperhitungkan,"kata Domu.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved