Berita Pendidikan

Lantik 13 Pejabat Tugas Tambahan Rektor Undana Perintahkan Bekerja Sesuai Kontrak Kinerja

Rektor Universitas Nusa Cendana ( Undana) Kupang, Prof. Ir. Fredrik Lukas Benu, M.Si, Ph.D, melantik 13 pejabat lingkungan Undana.

Lantik 13 Pejabat Tugas Tambahan Rektor Undana Perintahkan Bekerja Sesuai Kontrak Kinerja
Dokumentasi Humas Undana
Dekan Fisip, Dr. Marsel Neolaka dan Wadir I PPS, Dr. Karolus Kopong Medan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Rektor Universitas Nusa Cendana ( Undana) Kupang, Prof. Ir. Fredrik Lukas Benu, M.Si, Ph.D, melantik 13 pejabat lingkungan Undana Kupang di Aula Lantai Tiga Rektorat Undana Penfui, Selasa (19/11/2019).

Para pejabat tersebut diminta bekerja sesuai dengan kontrak kinerja antara rektor dengan para pimpinan tingkat Fakultas, Biro, serta unit Program Studi (Prodi) maupun Bagian.

Sejumlah kontrak kinerja dimaksud, yang paling disoroti adalah peningkatan akreditasi Prodi di setiap fakultas maupun Program Pascasarjana (PPs) Undana.

Hal itu pun berlaku bagi para Dekan dan Wakil Direktur (Wadir) maupun Ketua Program Studi (Kaprodi) yang baru dilantik.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun! Kabar Duka dari Habib Mustofa Al Jufri, Tokoh Kharismatik Karawang

Prof. Ir. Fredrik L Benu, M.Si, Ph.D, mengatakan, ada sejumlah Prodi yang belum meningkatkan status Akreditasi Prodi dari C ke B, maupun dari B ke A.

"Ada 10 Prodi di PPS Undana Kupang itu sebelumnya semuanya C, tetapi kini tinggal satu saja yang C (yang lainnya sudah B dan A)," ujarnya.

Khusus Program Ilmu Lingkungan PPS, tim visitasi akan melakukan visitasi, tetapi masih terkendala biaya. Pernah kita ingin membiayai mereka ke sini, tetapi mereka tidak mau datang sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), kata Fred Benu, belum ada satupun Prodi yang A.

"Ini juga ada kontrak kinerja, jadi kalau status akreditasi sudah meningkat, kita akan hitung dan berikan kepada pejabat yang telah berupaya meningkatkan, apakah dekan lama atau baru," katanya.

Halaman
12
Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved