Bupati Stef Pantau Penginapan Pemain Persebi

didampingi Staf Ahli dan para Pimpinan PD mengecek satu persatu ruangan yang akan dipergunakan kontingen Persebi Bima.

Bupati Stef Pantau Penginapan Pemain Persebi
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama pimpinan perangkat daerah foto bersama di penginapan para pemain dan official Persebi Bima di SDI Betun Kota, Rabu (20/11/2019). 

Bupati Stef Pantau Penginapan Pemain Persebi

POS-KUPANG.COM| BETUN---Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran usai memimpin rapat persiapan pertandingan sepak bola Liga 3 Regional Bali-Nusa Tenggara antara PS Malaka versus Persebi Bima di aula Kantor Bupati Malaka, Rabu (20/11), melakukan peninjauan langsung di tempat penginapan para pemain dan official Persebi Bima di SDI Betun Kota.

Bupati Stef yang didampingi Staf Ahli dan para Pimpinan PD mengecek satu persatu ruangan yang akan dipergunakan kontingen Persebi Bima.

"Saya sendiri mengecek dan melihat langsung dan sangat representatif untuk sebuah penginapan. Tempat tidur untuk pemain dan official sangat bagus dan ditata dengan sangat rapi. Kamar makan dan kamar ganti pun sangat teratur," ungkapnya.

Mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini menegaskan, Pemerintah Kabupaten Malaka sangat terhormat menjadi tuan rumah pada pertandingan antar provinsi ini.

"Oleh karena itu, kami pun akan menerima tamu dari Bima dengan sangat baik sesuai tata budaya dan adat yang berlaku di Rai Malaka. Kami sangat merasa terhormat," ujarnya lagi.

Bahkan berulang kali dirinya mengatakan sepak bola itu ajang persaudaraan dan lebih mempererat hubungan kekeluargaan.

"Kita boleh saja kalah dalam sepak bola tapi tidak boleh kalah dalam persaudaraan. Dalam sepak bola kita tidak hanya mengejar prestasi atau kemenangan tapi harus mampu mempertontonkan kualitas peradaban seperti pesan Gubernur NTT," kata Bupati Malaka perdana ini.

Kadis Pendidikan Kota Kupang Imbau Anak Belajar 2 Jam Untuk Ujian Nasional

VIDEO: Ingat, Anggota TNI Jangan Coba-coba Gunakan Narkoba. Akan Dipecat dari TNI. Tonton Videonya

Usai memantau kesiapan penginapan, Bupati Malaka bersama Pimpinan Perangkat Daerah meninjau langsung Lapangan Sepak Bola Betun yang akan dipergunakan untuk pertandingan tanggal 23 November mendatang. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas/Kominfo malaka)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved