Bank NTT Dukung RSUD W Z Yohannes, Serahkan 10 Unit Tempat Sampah

Tempat sampah ini bagian dari kita untuk mulai hidup bersih, menjaga lingkungan tidak bercemar

Bank NTT Dukung RSUD W Z Yohannes, Serahkan 10 Unit Tempat Sampah
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Pimpinan Bank NTT Cabang Khusus, K Johannis Tadoe, menyerahkan bantuan tempat sampah yang diterima Wakil Direktur Penunjang Pelayanan RSUZ W Z Yohannes, dr Yusi T Kusumawardhani di rumah sakit tersebut, Senin (18/11/2019). 

Bank NTT Dukung RSUD W Z Yohannes, Serahkan 10 Unit Tempat Sampah

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Direksi BPD NTT menyerahkan bantun 10 unit tempat sampah kepada pihak RSUD W Z Yohannes Kupang. Penyerahan ini diwakili oleh Pimpinan Bank NTT Cabang Khusus, K Johannis Tadoe yang diterima Wakil Direktur Penunjang Pelayanan RSUZ W Z Yohannes, dr Yusi T Kusumawardhani di rumah sakit tersebut, Senin (18/11/2019).

Dr Yusi, atas nama direksi mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT yang telah mewujudkan kepedulian yang sangat besar bagi rumah sakit. Penyerahan bantuan berupa 10 unit tempat sampah ini menjadi partisipasi yang sangat luar biasa.

"Orang laing mungkin tidak melihat kenapa harus tempat sampah. Tempat sampah ini bagian dari kita untuk mulai hidup bersih, menjaga lingkungan tidak bercemar. Kelihatannya bak sampah tapi dampaknya luar biasa," tuturnya.

Ia berharap setelah tempat sampah diletakkan di posisinya masing-masing di sekitaran rumah sakit, pengunjung RS bisa melihat bahwa tempat sampah ini diberikan oleh bank NTT, mereka pun lebih merasa Bank NTT dan lebih giat menabung di Bank NTT.

Diakuinya sepanjang tahun 2019, bantuan berupa tempat sampah ini yang pertama kalinya diterima oleh RSUD W Z Yohannes.

Empat Tahun Beruntun, SMPK Sint Vianney Sabet Juara Satu Cerdas Tepat Matematika

Polisi Temukan Adanya Luka di Wajah dan Tusukan di Perut Ama Lukas

"Sempat ditanyakan bantuan apa, kalau bicara soal bantuan pasti banyak hal. Tapi dari kami saat ini ingin menata rumah sakit agar lebih bersih, lebih ramah pada pengunjung dan lebih mendukung program Gubernur, sehingga tahap awal diberikan bantuan bak sampah," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved