TransNusa Kembali Perkuat Konektivitas Domestik, Luncurkan Dua Rute Baru

Maskapai TransNusa kembali perkuat konektivitas domestik, luncurkan dua rute baru

TransNusa Kembali Perkuat Konektivitas Domestik, Luncurkan Dua Rute Baru
ist
Pesawat TransNusa 

Maskapai TransNusa kembali perkuat konektivitas domestik, luncurkan dua rute baru

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- TransNusa kembali memperkuat konektivitas domestik dengan meluncurkan dua rute baru langsung dari Atambua (ABU) dan Waingapu (WGP) menuju di Kupang (KOE).

Penerbangan rute Waingapu - Kupang dan Atambua - Kupang akan mulai dioperasikan pada 1 Desember 2019, dengan frekuensi penerbangan 7 kali seminggu. Rute Tambolaka - Kupang akan segera hadir pula di pertengahan Desember 2019.

TRIBUN WIKI: Hypermart Bundaran PU Kupang Hadirkan Tempat Kuliner Baru

Kedua rute ini akan dilayani menggunakan pesawat ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang.
Regional Manager NTT, Bepit Bartels, ketika menghubungi POS-KUPANG.COM, Minggu (17/11/2019), mengatakan kehadiran rute baru langsung dari Atamabua, Tambolaka dan Waingapu ini diharapkan dapat semakin meningkatkan daya tarik pariwisata di Indonesia timur khususnya untuk pasar domestik.

TransNusa menawarkan jadwal penerbangan pagi, sehingga wisatawan juga dapat memaksimalkan waktu liburannya untuk dapat mengeskporasi destinasi menarik di setiap destinasi tersebut.

Maknai Hari Orang Miskin, Frater Ledalero Maumere Mengais Sampah di TPA

"Tiket sudah bisa didapatkan di transnusa.co.id dan travel agent kepercayaan anda mulai dari Rp 524.500 untuk penerbangan ke Waingapu dari Kupang, dan Rp 298.000 ke Atambua," tuturnya.
Sebaliknya, penerbangan menuju Kupang dari Waingapu ditawarkan mulai Rp 509.600 dan Rp 278.000 dari Atambua.

Penawaran terbaik ini tersedia mulai 1 Desember 2019 dan sebagaimana rute domestik TransNusa lainnya. Kedua rute ini setiap penumpang akan mendapatkan jatah bagasi gratis hingga 15 kg. Dapatkan tiketnya sekarang juga di www.transnusa.co.id dan ikuti laman instagram @transnusa.idn untuk informasi lebih lanjut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved