Sepak Bola Liga 3: PS Malaka Kirim 22 Pemain Handal. Ini Nama-nama Pemain

kuad PS Malaka, NTT siap bertanding melawan Persebi Bima dalam kompetisi sepak bola liga 3 yang berlangsung di Bima, Provinsi NTB sebagai tuan ruma

Sepak Bola Liga 3: PS Malaka Kirim 22 Pemain Handal. Ini Nama-nama Pemain
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
SKUAD---Skuad PS Malaka siap bertanding melawan Persebi Bima dalam kompetisi sepak bola liga 3 yang berlangsung di Bima, Provinsi NTB. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Skuad PS Malaka, NTT siap bertanding melawan Persebi Bima dalam kompetisi sepak bola liga 3 yang berlangsung di Bima, Provinsi NTB sebagai tuan rumah.

PS Malaka mengirimkan 22 pemain handal yang merupakan pemain pencetak juara El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Malaka. PS Malaka akan berhadapan dengan Bima, NTT Senin (18/11/2019).

"Pemain yang dibawa sebanyak 22 orang yang seluruhnya itu pemain saat El Tari Cup. Kondisi pemain saat ini sangat fit dan siap bertanding melawan Bima pada hari Senin", kata Ketua Askab Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan usai melepas tim PS Malaka menuju Kupang, Kamis (15/11/2019) sore.

´┐╝Adrianus didampingi Sekjen Askab Malaka mengatakan, PS Malaka
dijadwalkan tiba di Bima, Jumat (15/11/2019) sehingga bisa istrahat selama dua hari sebelum bertanding.

Dari hasil konfirmasi dengan Askab PSSI Bima diinformasikan, PS Malaka akan dijemput dari bandara oleh Pemkab Bima, Koni Bima, Askab PSSI Bima dan Manajemen Persebi Bima.

Usai penerimaan di Bandara, tim PS Malaka bersama para penjemput diarak menuju rumah jabatan Bupati Bima untuk mengikuti acara penerimaan tim yang digelar pemerintah setempat.

Menurut Manager Persebi Bima, Mas Wahyu, lanjut Adrianus, kehadiran tim PS Malaka dari Provinsi NTT sangat dinantikan masyarakat Kabupaten Bima. Bagi Persebi Bima masalah kemenangan dalam pertandingan nanti itu urusan kedua. Terpenting bisa membangun persahabatan dengan masyarakat Provinsi NTT melalui delegasi tim PS Malaka.

Adrianus merasa bangga dengan rencana persiapan penerimaan di Bima-NTB. PS Malaka hadir di Bima untuk membangun persahabatan lewat sepak bola.

"Tim Malaka juga hadir di Bima untuk membangun persahabatan dan persaudaraan melalui sepak bola", ungkap Ketua DPRD Kabupaten Malaka.

Adrianus optimis, PS Malaka bisa tampil prima dan bisa memenangkan pertandingan. Mental dan motivasi bertanding pemain PS Malaka sangat tinggi dan bagus sehingga harapnnya bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Malaka dan masyarakat Malaka.

"Kita minta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Malaka dan pecinta PS Malaka dimana saja berada agar kesebelasan kebanggaan rakyat Malaka ini bisa tampil baik dengan hasil yang baik pula", pinta Adrianus. (jen).

DAFTAT PEMAIN---Daftar Pemain PS Malaka mengikuti liga 3 di Bima, NTB.
DAFTAT PEMAIN---Daftar Pemain PS Malaka mengikuti liga 3 di Bima, NTB. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved