Progres Proyek Peningkatan Jalan Ring Road di Dinas PUPR TTU Capai 75 Persen, Ini Datanya

Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah mengalokasikan dana sebesar Rp. 18,1 miliar untuk peningkatan jalan ring road

Progres Proyek Peningkatan Jalan Ring Road di Dinas PUPR TTU Capai 75 Persen, Ini Datanya
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Kondisi pengerjaan proyek peningkatan jalan ring road di Kabupaten TTU. Gambar diambil, Rabu (13/11/2019).   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah mengalokasikan dana sebesar Rp. 18,1 miliar untuk peningkatan jalan ring road.

Progres proyek milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kabupaten TTU dengan nilai kontrak senilai Rp. 17,8 miliar lebih itu hampir rampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten TTU, Januarius T Salem kepada Pos Kupang saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (13/11/2019).

Januarius mengatakan, saat ini progres pengerjaan proyek yang dilaksanakan oleh Hepi Jaya Abadi sudah hampir selesai, karena sisa pengeriaannya HRS jalan saja.

"Untuk proyek peningkatan jalan ring road itu sekitar 75 persen, dan tidak ada deviasi, palingan sedikit saja ada deviasi. Pekerjaan tinggal HRS saja," ungkapnya.

Pemberlakuan Persyaratan Khusus Anak Asli Daerah Mendapat Dukungan DPRD TTS

Januarius mengungkapkan, pihaknya sangat optimis proyek tersebut akan dapat berjalan sesuai dengan kontrak yang telah ditanda tangani bersama.

Lihat Jadwal Persib Maung Bandung, Bersiap Terkam Tim Barito Putera Asuhan Djadjang Nurdjaman, Info

"Dengan melihat limit waktu yang ada ya, kami sangat yakin bahwa proyek itu akan selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak yang ada," pungkasnya. (mm)

2 Lampiran

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved