INNALILLAHI - Mantan Wali Kota Pangkalpinang Zulkarnain Karim, Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Mantan Walikota Pangkalpinang dua periode ini telah meninggal dunia, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 23.24 WIB di RS Bhakti Timah Pangkalpinang

INNALILLAHI - Mantan Wali Kota Pangkalpinang Zulkarnain Karim, Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya
IST/Kantor Penghubung Babel di Jakarta
Gubernur Babel Erzaldi Rosman didampingi istri menjenguk mantan Wali Kota Pangkalpinang Zulkarnain Karim di RSCM Jakarta, Senin (26/8/2019). Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Mengenang Zulkarnain Karim, Pemimpin Legendaris Kota Timah, https://bangka.tribunnews.com/2019/11/14/mengenang-zulkarnain-karim-pemimpin-legendaris-kota-timah?page=all. Editor: ibnu Taufik juwariyanto 

POS-KUPANG.COM -- Innalillahi - kabar duka menyelimuti keluarga Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Zulkarnain Karim.

Mantan Walikota Pangkalpinang dua periode ini telah meninggal dunia, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 23.24 WIB di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kabar meninggalnya mantan orang nomor satu di Pangkalpinang juga sudah menyebar di Grup WhatsApp lokal di Bangka Belitung.

Satu di antaranya disampaikan oleh Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin di Grup WhatsApp Ngopi.

" Innalillahi wainna ilaihi rooji'uun. Telah berpulang ayahanda kami Zulkarnain Karim pada hari Rabu 13 November 2019 pukul 23.24 di RS Bakti Timah Pangkalpinang. Mohon maaf atas khilaf beliau semasa hidupnya. Semoga ayahanda kami husnul khatimah," tulisnya didalam grup tersebut.

Sontak kabar duka tersebut langsung mendapat respons anggota grup yang langsung memberikan doa.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh salah satu keponakan almarhum, Mikron Antariksa yang dihubungi bangkapos.com, Rabu malam.

"Iya ini saya sedang menuju ke rumah sakit. Sebelumnya beliau memang sudah sejak siang tadi sudah kritis sekitar pukul 10.29 WIB," ujarnya.

Untuk pemakamannya sendiri lanjut Mikron rencananya di pemakaman Sri Menanti Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

"Rencananya Almarhum akan dimakamkan di Pemakan Sri Menanti Sungailiat habis Salat Zuhur sekitar pukul 13.00 WIB. Ini masih menunggu kedatangan dua orang anaknya dari Jakarta Mukhlis dan Reza," ujar Mikron.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved