Bom Medan

Tubuh Pelaku Bom Bunuh Diri Hancur, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak, Pelayanan Dihentikan Sementara

olisi Kerahkan Anjing Pelacak hingga Tubuh Pelaku yang Hancur Dievakuasi. Pelayanan umum di Polrestabes Medan Sumatera Utara dihentikan sementara.

Tubuh Pelaku Bom Bunuh Diri Hancur, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak, Pelayanan Dihentikan Sementara
Tribun Medan / Dimaz
Pelaku bom bunuh diri hancur berkeping-keping di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019). 

Kondisi Tubuh Pelaku Bom Bunuh Hancur Berkeping-keping, Polisi Kerahkan anjing pelacak, Pelayanan Kepolisian Polrestabes Medan Dihentikan Sementara

POS-KUPANG.COM, MEDAN - Polisi kerahkan anjing pelacak hingga tubuh pelaku yang hancur dievakuasi. Pelayanan umum di Polrestabes Medan Sumatera Utara dihentikan sementara.

Untuk memudahkan pencarian barang-barang pelaku pemboman yang diyakini masih ada disekitar Polrestabes Medan, menurunkan anjing pelacak.

Sekitar pukul 10.39 WIB, pihak kepolisian menurunkan satu ekor anjing pelacak (K9) untuk mencari apakah masih ada benda-benda berbahaya yang dikhawatirkan bisa meledak disekitar lokasi kejadian.

Tak lama berselang sekitar pukul 10.45 WIB, Sekda Pemprovsu Hj R Sabrina yang mengenakan pakaian berwarna putih datang ke Polrestabes Medan untuk memantau situasi terkini.

Setelah Sekda Pemprovsu masuk ke dalam Polrestabes Medan, pukul 10.50 WIB tiga unit mobil dengan dua di antaranya mobil ambulans keluar dari dalam Polrestabes Medan.

Namun, belum diketahui yang berada di dalam ambulans siapa saja. Apakah pelaku beserta korban atau ada korban terluka lainnya.

Kepolisian berjaga di depan Polresta Medan
Kepolisian berjaga di depan Polresta Medan (TRIBUN MEDAN/Danil Siregar)

Tetapi kuat dugaan, bahwa jenazah yang berada di dalam ambulans adalah tubuh dari pelaku bom bunuh diri yang menggunakan atribut ojek online.

Untuk diketahui, sekira pukul 08.00 WIB, diduga pelaku masuk ke Polrestabes Medan menggunakan jaket ojek online.

Kejadian terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Dimana ada orang tidak dikenal (OTK) melakukan aksi bom bunuh diri

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved