Firasat Lusia Luo Ibunda Aloysius Suban Lejap Sebelum Anaknya Meninggal Tersengat Listrik

Firasat Lusia Luo Ibunda Aloysius Suban Lejap Sebelum Anaknya Meninggal tersengat listrik

Firasat Lusia Luo Ibunda Aloysius Suban Lejap Sebelum Anaknya Meninggal Tersengat Listrik
POS-KUPANG.COM/Ricko Wawo
Kasat Reskrim Polres Lembata Iptu Komang Sukamara sedang memantau lokasi TKP Alan Lejap tersengat listrik di Rumah Dekenat Lembata, Jalan Misi Kota Lewoleba, Selasa (12/11/2019) 

Firasat Lusia Luo Ibunda Aloysius Suban Lejap Sebelum Anaknya Meninggal tersengat listrik

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBALusia Luo sudah memiliki firasat berbeda sebelum anaknya Aloysius Suban Lejap (17) meninggal karena tersengat listrik di depan Rumah Pastoran Dekenat, Jalan Misi Kota Lewoleba pada Senin (11/11/2019) malam.

Saat sedang menunggu jazad korban dimandikan di ruangan UGD Rumah Sakit Damian Lewoleba, Lusia mengisahkan, pada malam naas itu dia sudah merasakan firasat tak biasa. Ia baru akan beristirahat jika suaminya sudah pulang dari kantor.

Kapolda NTT Irjen Hamidin Lantik Pejabat Polda dan Tujuh Kapolres Jajaran

Lusia menuturkan, Senin malam itu dia tidur lebih awal, sekitar pukul 20.30 Wita. Ia tidur pulas dan bermimpi, sebelum anaknya Alan ditemukan rekannya tak bernyawa.

“Saya mimpi panjat kelapa dan kasih turun buah kelapa dua tandan yang sudah tua. Setelah saya kasih turun kelapa dua tandan itu, anak saya membangunkan saya dan memberi tahu saya kalau Alan mengalami kecelakaan”, tutur Lusia sambil meneteskan air mata.

Lusia mengaku setelah mengetahui anaknya mengalami kecelakaan dan telah dilarikan ke di Rumah Sakit Damian, dia langsung menyusul dan menemukan putranya sudah tak bernyawa.

Ini Susunan Pengurus MPH-PGI Periode 2019-2024

Malam itu suaminya Sebastianus Guna Lejap, pegawai yang bekerja pada Sekretariat DPRD Lembata sedang berada di gedung dewan, mengikuti rapat pembahasan RAPBD.

Lusia mengaku setelah mengetahui kejadian itu, dia menelpon suaminya dan tidak langsung berterus terang tentang kejadian itu, karena Ia tahu kondisi suaminya.

“Saya tidak langsung beritahu bapak saat saya telpon. Kebetulan mereka juga bilang mau pulang sehingga saya pergi jemput mereka. Kami ketemu di depan Bank NTT dan suami saya tanya ada apa, tapi saya bilang kita ke rumah dulu," kenang dia.

Lusia mengatakan, baru memberitahu suaminya saat tiba di rumah di bilangan Walangkeam Bawah, Lewoleba. Itupun Ia beritahu setelah memastikan suaminya Anus benar-benar dalam keadaan tenang, tidak panik.

Halaman
123
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved