VIDEO: Wabup Kupang, Jerry Manafe, Temukan Banyak Kejanggalan di Puskesmas Pariti. Ini Videonya

VIDEO: Wabup Kupang, Jerry Manafe, Temukan Banyak Kejanggalan di Puskesmas Pariti. Oknum kontraktor dinilai tak becus membangun puskesmas tersebut.

VIDEO: Wabup Kupang Temukan Banyak Kejanggalan di Puskesmas Pariti. Ini Videonya

POS KUPANG.COM, OELAMASI – VIDEO: Wabup Kupang Temukan Banyak Kejanggalan di Puskesmas Pariti

Wakil Bupati (Wabup) Kupang, Jerry Manafe secara khusus mendatangi Puskesmas Pariti di Desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) tersebut, Wabup menemukan banyak kekurangan baik fisik maupun fasilitas pendukung pada puskesmas yang baru selesai dikerjakan tersebut.

Dalam inspeksi mendadak tersebut, Wabup Jerry Manafe didampingi Kasat Pol PP, anggota Polsek Sulamu, Babinsa, dan aparat Desa Pariti.

VIDEO: Masinis Turun Beli Jajan, Kereta Api Diparkir Di Tengah Perlintasan. Tonton Videonya

VIDEO: Dansatgas Yonif Raider, Pantau Khitanan di Kantor Camat Raihat-Belu. Ini Videonya

VIDEO: Berkunjung ke PT Telkom, Siswa SMK Diajari Soal Satelit, Radio dan Fiber Optik. Ini Videonya

Ketika tiba di puskesmas tersebut, Wabup Jerry langsung memeriksa satu per satu ruangan berikut fasilitas yang ada di puskesmas tersebut.

Jerry Manafe menemukan perlengkapan puskesmas yang jauh dari sempurnah. Padahal Puskesmas Pariti itu, baru selesai dikerjakan.

Kesannya, pekerjaan fisik diduga "dipaksakan" untuk  selesai dan segera beroperasi, walaupun kondisi gedung dan perlengkapan masih jauh dari yang diharapkan.

Oknum kontraktor yang menangani pekerjaan tersebut dinilai tidak becus bekerja sehingga meninggalkan sejumlah item yang belum rampung.

Ada pun kekurangan yang tidak dikerjakan oleh oknum pengusaha pada puskesmas tersebut, adalah lampu yang umumnya tidak berfungsi. Saat ini, hanya ada dua mata lampu, yakni mata lampu di ruang tindakan, yang telah berfungsi.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved