Persib Bandung Alami Kepincangan di Lini Depan Saat Lawan Arema, Ini Kata Pelatih Maung Robert

Tim Persib Bandung alami kepincangan di lini depan saat lawan Arema, ini kata Pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts

Persib Bandung Alami Kepincangan di Lini Depan Saat Lawan Arema, Ini Kata Pelatih Maung Robert
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. 

Tim Persib Bandung alami kepincangan di lini depan saat lawan Arema, ini kata Pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts

POS-KUPANG.COM | BANDUNG - Tim Persib Bandung alami kepincangan di lini depan saat lawan Arema, ini kata Pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts.

Krisis pemain dialami Persib Bandung jelang bersua Arema FC dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019.

Menghadapi pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) itu Persib dipastikan tampil tanpa empat pemain andalannya.

Peringati Hari Pahlawan, TNI dan Komunitas Trail Bajawa Adakan Baksos

Mereka adalah Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, dan Esteban Vizcarra. Vizcarra absen karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019)
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Sementara Ezechiel, Febri, Ardi harus membela negaranya masing-masing lantara laga Persib vs Arema digelar saat jeda Internasional.

Ezechiel membela Timnas Chad dalam Kualifikasi Piala Afrika. Begitu pula Febri dan Ardi, yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, zona Asia, melawan Malaysia.

Peringati Hari Pahlawan, Satgas Yonif 132/BS, Gelar Pameran Alutsista di Perbatasan

Selain kehilangan empat pemain tersebut, Persib juga terancam tak bisa diperkuat Kevin van Kippersluis. Penyerang asal Belanda itu saat ini masih dalam proses pemulihan cedera pangkal paha.

Dengan situasi tersebut, Persib mengalami kepincangan di lini depan, karena dari lima pemain yang absen empat di antaranya merupakan pemain depan.

"Realitanya adalah panggilan untuk febri dan ardi ke timnas, yang mana adalah ketakutan saya, kita sudah kehilangan Ezechiel yang ke Afrika," kata Robert, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/11/2019).

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved