Pelamar CPNS di Sikka Berburu SKCK di Polres

Para pelamar CPNS di Kabupaten Sikka kini sedang berburu SKCK di Polres Sikka

Pelamar CPNS di Sikka Berburu SKCK di Polres
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Pelamar CPNS, Senin (11/11/2019) mengurus sidik jari di ruang indentifikasi Polres Sikka, Kota Maumere, Pulau Flores. 

Para pelamar CPNS di Kabupaten Sikka kini sedang berburu SKCK di Polres Sikka

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Hari pertama jadwal pendaftaran pelamar calon pegawai negeri sipil ( CPNS) di Kabupaten Sikka, belum terlihat pelamar memadati warung internet di Kota Maumere, Pulau Flores.

Di Kantor Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Sikka tampak sepi dari hari-hari biasanya. Keramaian pelamar terlihat di Unit Identifikasi Polres Sikka mengurus sidik jari dan SKCK.

Muspida Ende Gelar Apel Hari Pahlawan di Detukeli

Khatarina Ludvina, salah seorang pelamar formasi guru mengaku mencoba peruntungan dalam penerimaan pelamar CPNS tahun 2019. Ini menjadi keikutsertaan yang pertama penerimaan menggunakan online setelah dua kali gagal dalam test manual diikuti beberapa tahun silam.

Lulusan S-1 program studi bahasa dan sastra akan memasukkan lamaran pada formasi guru bahasa dan sastra SMA/K. Namun hingga saat ini Khatarina belum tahu formasi penerimaanya.

Ini Keterangan Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya Saat Diperiksa di Pengadilan Tipikor Kupang

"Dulu saya menjadi pendamping PKH sampai 2015. Kemudian saya mengajar di Paud Loudes di Desa Koting C sampai saat ini mengisi kekosongan. Kalau formasinya tersedia, saya akan ikuti. Saya siapkan segala persyaratan dibutuhkan untuk pendafataran," kata Khatarina di Mapolres Sikka. (laporan reporter pos-kupang.com, eginius mo'a).

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved