KMK FKM Undana Akan Gelar Turnamen Futsal Aquinas Cup V, Ayo Ikut!

digelar yaitu turnamen futsal “Aquinas Cup V” dan diskusi publik dengan tema, "Menakar Efektivitas Penutupan Lokalisasi"

KMK FKM Undana Akan Gelar Turnamen Futsal Aquinas Cup V, Ayo Ikut!
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Anggota KMK St. Thomas Aquinas FKM Undana saat rapat bersama di FKM Undana, Senin (11/11/2019). 

KMK FKM Undana akan Gelar Turnamen Futsal Aquinas Cup V, Ayo Ikut!

POS-KUPANG.COM | KUPANG --Memperingati hari HIV/AIDS sedunia pada tanggal 1 Desember 2019 mendatang, Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Aquinas Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana Kupang akan menggelar aneka kegiatan.

Ada dua kegiatan besar yang akan digelar yaitu turnamen futsal “Aquinas Cup V” dan diskusi publik dengan tema, "Menakar Efektivitas Penutupan Lokalisasi"

Menurut ketua panitia Januarius Naisuan turnamen futsal Aquinas Cup V merupakan kegiatan lanjutan dari aquinas cup I, aquinas cup II,aquinas cup III ,dan aquinas cup IV.

"Turnamen ini sudah berlangsung sejak 4 tahun lalu, tahun 2019 merupakan tahun ke lima," ungkap Januarius, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (11/11/2019).

Dia jelaskan tujuan dari kegiatan ini yakni mendukung minat olahraga futsal masyarakat Kota Kupang khususnya mahasiswa dan instansi yang ikut dalam kegiatan ini.

Tujuan lainnya, untuk membina hubungan tali persaudaraan baik antra instansi, masyarakat dan mahasiswa.

Turnamen futsal aquinas cup v dibuka untuk KMK se-kota Kupang, perguruan tinggi se-kota Kupang dan instansi kesehatan se-kab/kota Kupang.

Ia menjelaskan kegiatan ini bertema “menjalin persaudaraan dan menyatuhkan perbedaan dengan menjunjung tinggi sportivitas”.

"Semoga dengan tema ini semua peserta dapat bertanding dengan sportif di dalam lapangan dan tetap menjunjung tinggi nilai persaudraan baik didalam maupun diluar lapangan," tandasnya.

Ia mengaku turnamen Aquinas Cup V akan digelar 24 November sampai 30 November 2019 mendatang, bertempat di Lapangan Gor Oepoi Kupang.

"Turnamen ini rencananya diikuti oleh tim futsal Putra dan tim putri, dengan biaya pendaftaran, putra 500 ribu rupiah dan tim putri 400 ribu rupiah/tim. Pendaftaran turnamen Aquinas Cup V akan dibuka 31 Oktober hingga 21 November 2019," sebutnya.

BKPSDM Sumba Timur Siapkan 70 Unit Komputer Untuk Tes CPNS Sistem CAT

Pemuda Uihani Desa Bolok Adakan Baksos Bersama Warga

"Bagi tim yang ingin mendaftar bisa hubungi Heber Boleng :081339810718. Yopi Bedan,082237625466, Ino Nanggo,082145861101. Diakhir kompetisi tim pemenang akan mendapatkan hadiah berupa piala bergilir, uang tunai,serta piagam penghargaan," ungkapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved