Jangan Lewatkan Konser Jodie Idol Malam Ini di Hotel Cahaya Bapa Galang

Jodie pun kembali larut dalam keceriaan bersama OMK dan umat St. Fransiskus Xaverius Naimata Kupang.

Jangan Lewatkan Konser Jodie Idol Malam Ini di Hotel Cahaya Bapa Galang
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Bianca Jodie Maurinne saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Minggu (10/11/2019). 

Jangan Lewatkan Konser Jodie Idol Malam Ini di Hotel Cahaya Bapa Galang Dana Bangun Gereja Stasi Naimata

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Malam ini, Senin (11/11/2019) Bianca Jodie Maurinne, jebolan Indonesia Idol 2018 menggelar konser di Hotel Cahaya Bapa, Kota Kupang.

Konser tersebut diadakan dalam rangka menggalang dana untuk menyelesaikannya pembangunan Gereja St. Fransiskus Xaverius Naimata.

Dalam konser yang dijadwalkan dimulai pukul 19.00 Wita itu, Jodie akan membawakan sebanyak 7 lagu. Selain penampilan Jodie, sejumlah artis Kota Kupang ikut memeriahkan konser tersebut.

Jodie saat ini sudah berasa di Kota Kupang, ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Gadis asal Yogyakarta ini tiba di Bandara El Tari Kupang, kemarin, Minggu (10/11/2019) siang.

Saat tiba di Bandara El Tari, Jodie langsung disambut oleh Orang Muda Katolik (OMK), panitia konser dan sejumlah umat Stasi St. Fransiskus Xaverius Naimata.

Dalam kesempatan itu Jodie dikalungi sebuah selendang motif daerah NTT yakni dari daerah Manggarai.

Jodie yang saat itu tampil mengenakan dress hijau lumut terlihat riang bercengkerama dan berselfie ria dengan OMK dan umat.

Kepada POS-KUPANG.COM, Jodie mengatakan, ia hadir di Kota Kupang untuk menggelar konser di Hotel Cahaya Bapa, depan Gereja St. Yoseph Naikoten, Senin (11/11/2019) pukul 19.00 Wita.

"Ada sekitar tujuh lagu yang akan saya bawakan. Saya sangat bahagia bisa hadir di Kota Kupang. Orang-orangnya ramah dan Ceria," katanya.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved