Hingga Akhir Tahun ada 90 Diler DFSK

Hingga akhir tahun 2019, PT Sokonindo Automobile selaku APM untuk DFSK di Indonesia, menargetkan 90 diler beroperasi.

KOMPAS.COM/DONNY
Diler DFSK di Pondok Indah, Jakarta 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Kehadiran DFSK di Indonesia semakin mudah dijangkau dengan bertambahnya 11 diler yang didirikan oleh PT Auto Indo Utama (AIU). Peresmiannya digelar di diler DFSK Pondok Indah, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Hingga akhir tahun 2019, PT Sokonindo Automobile selaku APM untuk DFSK di Indonesia, menargetkan 90 diler beroperasi. Sejauh ini, baru ada 75 diler yang beroperasi, 15 diler lainnya masih dalam proses konstruksi.

Selain di Pondok Indah, PT AIU juga mendirikan diler DFSK lainnya di Jakarta, seperti Pluit dan MT Haryono.

Perawatan Kulit Wajah yang Mengelupas Bisa Dilakukan Sendiri, Simak Caranya

Selain Jakarta, kota lain yang menjadi tempat berdirinya diler DFSK oleh AIU, antara lain Tangerang, Makassar, Sidoarjo, Palu, Kendari, Manado, Gorontalo, dan Kupang.

Presiden Direktur PT AIU, Filipina Andee Y. Yoestong, mengatakan, alasannya memilih DFSK karena yakin dengan masa depan merek otomotif asal China tersebut.

DFSK sendiri adalah salah satu perusahaan di China yang fokus dengan produk-produk SUV.
"Saya percaya DFSK mungkin termasuk salah satu yang cukup advance di otomotif. Terutama, mungkin nantinya di sektor EV (Electric Vehicle)," ujar Andee, dalam sambutannya di diler DFSK Pondok Indah.

Andee menambahkan, PT AIU sekarang ini fokus di Indonesia bagian timur, khususnya Sulawesi. Sebab, Makassar adalah tanah kelahirannya.

"Alasan saya banyak mendirikan diler di Sulawesi karena saya lahir di sana, istri saya juga orang Manado. Jadi, saya tahu bagaimana karakter pasar di sana," kata Andee.
(kompas.com)

Editor: Hermina Pello
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved