Menteri P3A Pantau Pemanfaatan Rumah PATBM di Kota Kupang

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) I Gusti Ayu Bintang Darmawati hadir di Kota Kupang, Jumat (8/11/2019)

Menteri P3A Pantau Pemanfaatan Rumah PATBM di Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Menteri P3A bersama Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore saat berkunjung ke Rumah PATBM di Kelurahan Nunhila Kota Kupang, Jumat (8/11/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) I Gusti Ayu Bintang Darmawati hadir di Kota Kupang, Jumat (8/11/2019).

Gusti Ayu didampingi Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore memantau aktivitas dan pemanfaatan Rumah Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) di Kelurahan Nunhila.

Selain itu, Gusti Ayu juga dialog bersama para pengurus PATBM. Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kupang Clementina R. N. Soengkono.

Dalam kesempatan itu, Jefri Riwu Kore katakan, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab, Pemkot Kupang melalui Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kupang telah menjalankan program untuk pengembangan anak-anak.

Menurutnya, salah satu hal yang dikerjakan yakni program belajar bahasa inggris gratis bagi anak-anak di Kota Kupang dari tingkat Sekolah Dasar.

Ini Pesan Bupati Belu Buat Masyarakat Raihat. Simak Beritanya

Jefri berharap agar terjalin kerja sama antara Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia serta Pemerintah Kota Kupang sehingga menghasilkan program-program untuk menghindarkan anak-anak dari konten hoax dan pornografi yang saat ini dapat diakses sangat bebas.

5 Pilar Persib Bandung akan Absen Jelang Hadapi Arema FC, 4 Pemain Depan, Info

Sementara itu I Gusti Ayu sampaikan apresiasi kepada pengurus organisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM).

Ia juga meminta dukungan dan kerja sama agar dapat menjawab kebutuhan serta mewujudkan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak sesuai amanah program Presiden Republik Indonesia .

Area lampiran

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved