Alfamart dan Bupati Belu Suport Sembako Saat Bakti Sosial di Raihat

mereka mendapat pelayanan khitan atau sunatan massal secara gratis dan juga diberi paket sembako.

Alfamart dan Bupati Belu Suport Sembako Saat Bakti Sosial di Raihat
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Bupati Belu bersama Pimpinan Perusahaan Pos Kupang, Direktur RS Siloam menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga Raihat, Kabupaten Belu, saat kegiatan bakti sosial, Sabtu (9/11/2019). 

Alfamart dan Bupati Belu Suport Sembako saat Bakti Sosial di Raihat

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Alfamart dan Bupati Belu memberi support kegiatan bakti sosial di Kampung Sehat Tapal Batas, tepatnya di Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, Sabtu (9/11/2019). Dukungan dari Alfamart dan Bupati Belu berupa penyedian paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat.

Ratusan paket sembako yang disediakan terbagi habis kepada warga masyarakat, khususnya bagi warga yang mendapat pelayanan khitan.

Penyelenggara kegiatan bakti sosial ini memberikan pengobatan gratis bagi 1.000 orang, pelayanan khitan 100 orang dan pembagian paket sembako untuk 100 orang.

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Bupati Belu, Willybrodus Lay kepada dua warga Raihat yang disaksikan Ketua DPRD Belu, Yeremias Manek Seran Junior, Direktur RS Siloam, dr. Hans Lie,MSc, Pemimpin Perusahan Pos Kupang, Erniwaty Madjaga dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider Yonif 142/KJ, Letkol (Inf) Ikhsanudin, S.Sos.,M.M.

Beberapa warga mengaku senang karena mereka mendapat pelayanan khitan atau sunatan massal secara gratis dan juga diberi paket sembako.

Warga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Belu, RS Siloam Kupang, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider Yonif 142/KJ, Pos Kupang, Alfamart dan semua pihak yang telah menyelenggarakan bakti sosial di Kampung Sehat Tapal Batas, tepatnya di Tohe.

Untuk diketahui, Rumah Sakit Siloam Kupang bekerjasama dengan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider Yonif 142/KJ dan Pos Kupang selaku Event Organizer (EO) menyelenggarakan bakti sosial di Kampung Sehat Tapal Batas, tepatnya di Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, Sabtu (9/11/2019).

GP Ansor NTT Dukung Pemerintah Libas Kelompok Radikalisme

Menteri Luhut Binsar Panjaitan Hadiri Sidang Raya PGI KE-XVII di Waingapu, Sumba Timur

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Bupati Belu, Dinas Kesehatan Belu dan Alfamart. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved