Sidang Raya PGI XVII

Wakapolda NTT Brigjen Johny Asadoma Minta Anggota Amankan Sidang Raya PGI Ke-XVII dengan Baik

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum, Kamis (7/11/2019) pagi, di lapangan apel Polres Sumba Timur memimpin apel pengecekan kesiapan pe

Wakapolda NTT Brigjen Johny Asadoma Minta Anggota Amankan Sidang Raya PGI Ke-XVII dengan Baik
POS-KUPANG. COM/ISTIMEWA
Apel pengecekan kesiapan pengamanan Sidang Raya PGI XVII di Mapolres Sumba Timur.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum, Kamis (7/11/2019) pagi, di lapangan apel Polres Sumba Timur memimpin apel pengecekan kesiapan pengamanan Sidang Raya PGI XVII yang akan berlangsung mulai hari ini tanggal 8 sampai 13 November 2019 di Waingapu, Sumba Timur, NTT.

Dalam apel yang diikuti oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Wakapolres Sumba Timur,  Kompol Vitalis Sobak dan anggota Polres Sumba Timur.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs.Johni Asadoma, M. Hum, dalam memimpin apel itu, menyampaikan pelaksanaan apel ini untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan pengaman. 

RSU Imanuel Waingapu Klaim BPJS Kesehatan Hutang Hampir Rp 2 Miliar

Menurutnya, kegiatan Sidang Raya PGI ini merupakan even nasional yang harus diatensi dan diamankan dengan baik. untuk itu anggota harus tau tugas dan peran dalam melaksanakan saat melaksanakan tugas.

Masih menurutnya, anggota harus mengenal apa kegiatan dan juga tahu apa yang harus dilakukan. Anggota juga harus menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan dengan baik, sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan anggota dapat berindak dengan cepat. 

Lanjutnya, Konsentrasi dan fokus kepada tugas yang sedang dilaksanakan. Obyek kegiatan harus menjadi titik konsentrasi anggota yang melaksanakan pengamanan.

Brigjen Johni juga meminta agar anggota harus bersikap ramah dengan senyum kepada semua orang, sapa salam serta rensponsif dengan segala sesutu yang terjadi di tempat pengamanan. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved