YKI Idol Aeramo di Nagekeo Telah Usai, Berikut Para Jawaranya!

Ajang pencarian bakat Yesus Kerahiman Ilahi (YKI) Idol Paroki Aeramo di Kabupaten Nagekeo telah usai, Rabu (6/11/2019) mala

YKI Idol Aeramo di Nagekeo Telah Usai, Berikut Para Jawaranya!
Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan
Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do saat menyerahkan hadiah kepada jawara YKI Idol di Halaman Paroki YKI Aeramo Desa Aeramo Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Rabu (6/11/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Ajang pencarian bakat Yesus Kerahiman Ilahi (YKI) Idol Paroki Aeramo di Kabupaten Nagekeo telah usai, Rabu (6/11/2019) malam.

Panitia yang merupakan pengurus Paroki YKI Aeramo telah memutuskan beberapa pemenang dalam ajang YKI Idol dalam rangka memeriahkan kegiatan Hari Pangan Sedunia itu.

Adapun lima pemenang dengan dua kategori yaitu, untuk kategori remaja juara III Sonya, juara II Valentino dan juara I Maria Putri.

10 Daerah di NTT Berpotensi Terjadi Hujan Lokal Hari Ini, Yuk Simak Penjelasannya!

Sedangkan kategori anak yaitu, juara II Paulina dan juara I yaitu Imelda.

Para jawara mendapatkan piagam penghargaan dari panitia penyelenggara.

Maria Putri sang jawara YKI Idol kategori remaja, mengaku sangat bangga dan senang bisa mengikuti ajang tersebut.

Putri yang merupakan siswa SMK Negeri I Aesesa itu mengatakan ajang itu sangat bagus untuk menggali potensi minat dan bakat anak serta remaja.

Putri berharap agar kegiatan serupa diselenggarakan setiap tahun sehingga bisa melahirkan talent-talent baru di Nagekeo.

Sementara itu, Pastor Paroki YKI Aeramo, RP. Yansianus Fridus Derong, OFM, mengatakan sejak Minggu (3/11/2019) hingga Rabu (6/11/2019) pihaknya menyelenggarakan kegiatan memeriahkan Hari Pangan Sedunia.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved