Panitia Gelar Liga Bola Voli Piala Walikota Kupang Memeriahkan Hari Pahlawan dan Sumpah Pemuda

Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan maka akan digelar Liga Bola Voli antar Club memperebutkan Piala Walikota Kupang dan Ketua PBVSI Kot

Panitia Gelar Liga Bola Voli Piala Walikota Kupang Memeriahkan Hari Pahlawan dan Sumpah Pemuda
istimewa
Keta panitia Liga Bola Voli Piala Walikota Kupang 2019, Pace Fomeni bersama Plt. Kadis Pendidikan Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami, MSi dan sejumlah panitia pose bersama usai rapat pemantapan 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM -- Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 10 November maka akan digelar Liga Bola Voli antar Club memperebutkan Piala Walikota Kupang  dan Ketua PBVSI Kota Kupang.

Ketua panitia Liga Bola Voli antar Klub Walikota Kupang dan PBVSI Cup Tahun 2019, Pace Fomeni, kepada wartawan Pos Kupang.com, Kamis (7/11/2019) menjelaskan, Liga Bola Voli Piala Walikota Kupang akan digelar tanggal 18-30 November 2019.

"Pendaftaran klub peserta berlangsung tanggal 4-10 November 2019 dan pertemuan teknis tanggal  16 November 2019 di Lapangan In Door GOR Flobamora Oepoi-Kupang. Dan saat ini sudah ada 9 tim putra dan 7 tim putri yang mendaftar. Total hadiah Rp 45 juta," pungkas Pace Fomeni yang juga salah satu pengurus PBVSI Kota Kupang.*)

17 Klasis di Sumba Timur Antar Persembahan Untuk Sidang Raya PGI ke-XVII

Tiga Nama Kandidat Ketua PGI Berhembus Kuat Diarena Sidang MPL Sumba Tengah

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved