Kota Kupang Raih Penghargaan Kota Smart City 2019

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menghadiri Presidential Lecture dan Awarding Gerakan Menuju 100 Smart City 2019

Kota Kupang Raih Penghargaan Kota Smart City 2019
ISTIMEWA
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore saat menerima penghargaan dari Menteri Komunikasi dan Informatika di Jakarta, Rabu (6/11/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menghadiri Presidential Lecture dan Awarding Gerakan Menuju 100 Smart City 2019 di Balai Sudirman Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Award ini diberikan sebagai apresiasi bagi Kepala Daerah yang sudah berkomitmen untuk menyelesaian tahapan awal Gerakan Menuju 100 Smart City 2019.

Demikian siaran pers yang terima POS-KUPANG.COM, Rabu (6/11/2019) dari Humas Pemerintah Kota Kupang.

Pesparani : Paroki St Matias Rasul Tofa Raih Juara I, Ini Hasil Lengkap Lomba Cerdas Cermat Rohani

“Tadi malam Kami dievaluasi dan menurut penyelenggara, dalam hal ini Kementerian Kominfo, bahwa Masterplan yang sudah ada sesuai dengan guideline serta selaras dengan RPJMD Kota Kupang, serta komitmen untuk smart city, quick wins dan pengembangannya ke depan,” kata Jefri

Orang nomor satu di Kota Kupang ini Wali Kota Kupang menyatakan, penghargaan yang diterima akan didedikasikan bagi masyarakat Kota Kupang dan semua jajaran Pemerintah Kota Kupang.

"Ini menjadi langkah awal baru bagi Kota Kupang menuju Smart City. Terima kasih untuk kerja samanya,” ujar Jefri.

Mbak You Ungkap Penyebab Irwan Mussry Tak Nikahi Desy Ratnasari & Pilih Maia Estianty Ternyata Ini!

Sementara itu Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate mengatakan, 25 daerah yang lolos di tahun 2019 ini merupakan daerah yang luar biasa karena bisa masuk dengan assessment yang cukup ketat.

"25 Kota yang menjadi penutup Gerakan Menuju 100 smart city 2019 ini diharapkan menjadi motivasi bagi daerah lainnya untuk terus berinovasi dan bisa menjadi role model bagi daerah lainnya untuk pengembangan smart city yg dijalankan sistematis dan terstruktur,” ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved