Aktor Keanu Reeves Foto Bareng Alexandra Grant di Depan Umum, Siapa Sosok Pacar Pria Lama Membujang?

Keanu Reeves yang sebelumnya digosipkan dengan Sandra Bullock, kembali menghebohkan dunia maya setelah tampil bersama kekasihnya Alexandra Grant

Aktor Keanu Reeves Foto Bareng Alexandra Grant di Depan Umum, Siapa Sosok Pacar Pria Lama Membujang?
WENN/AVION
Akhirnya, Keanu Reeves menggandeng kekasihnya, Alexandra Grant saat menghadiri LACMA Art + Film Gala di Los Angeles, Sabtu (2/11/2019). 

Cerita Aktor Hollywood Keanu Reeves Foto bareng Alexandra Grant di Depan Umum, Siapa Sosok Pacar Pria yang Lama Membujang?

POS-KUPANG.COM - Keanu Reeves yang sebelumnya digosipkan dengan Sandra Bullockkembali menghebohkan dunia maya setelah tampil bersama kekasihnya Alexandra Grant.

Aktor berusia 55 tahun itu belum lama ini mengumumkan hubungannya ke publik. Ia menghadiri acara LACMA Art+Film Gala yang diadakan oleh Gucci di Los Angeles. Saat itu, keduanya berpose bersama di depan kamera.

Sosok Alexandra Grant memang mencuri perhatian. Bukan saja karena dia tampil di depan publik bersama dengan Keanu Keanu Reeves, namun karena ia memang dikenal sebagai teman lama aktor ini.

Menurut laman Hollywood Life, aktor yang dijuluki The Internet Boyfriend itu telah lama membujang, tepatnya sejak kematian tragis putrinya pada tahun 1999. Peristiwa ini lalu diikuti oleh kematian tragis mantan pacarnya, Jennifer Syme pada tahun 2001.

Sejak itu, dia tidak pernah terlihat menggandeng seorang wanita.

Keanu Reeves dan Alexandra Grant telah saling mengenal dan bekerja sama sejak lama.

Melansir laman People, Alexandra Grant diketahui pertama kali bekerja dengan sang aktor saat mengerjakan buku berjudul Ode to Happiness yang diluncurkan pada tahun 2011.

Kala itu, Alexandra Grant berkontribusi dalam penggarapan ilustrasi pada bukunya. Proyek ini adalah pengerjaan buku pertama yang dilakukan oleh aktor kawakan tersebut.

Setelah itu, mereka bekerja sama lagi di buku kedua Keanu Reeves yang diluncurkan pada tahun 2016. Sama seperti proyek pertama mereka, Alexandra Grant kembali menjadi ilustrator di buku berjudul Shadows tersebut.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved