Vivo V17Pro Semakin Sempurna Abadikan Momen, Dibekali Empat Kamera Belakang

Ponsel Vivo V17Pro semakin sempurna abadikan momen, dibekali empat kamera belakang

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Promotor SPG Vivo, Jubliance Mbado, berpose mempromosikan Vivo V17Pro, Selasa (5/11/2019). 

Ponsel Vivo V17Pro semakin sempurna abadikan momen, dibekali empat kamera belakang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Ponsel Vivo V17 pro belum lama ini hadir untuk menambah pilihan masyarakat di dunia IT, khususnya handphone. Hadir dengan quad kamera dengan empat kamera belakang.

Ponsel Vivo V17 Pro mengunggulkan kamera pop up versi ganda dengan kualitas 32 megapixel plus 8 mega pixel wider selfie akan membuat kamu lebih muda ber-selfie dengan banyak orang.

Jelang Ujian Nasional, SMP Kristen 1 Kupang Gelar Simulasi

Ponsel tipe ini juga telah dilengkapi dengan sensor sony generasi kelima sehingga kamera belakang lebih bagus dan menghasilkan bidikan yang sempurna.

Ada empat kamera belakang yaitu 48 mp, kamera wider 8 mp, kamera bokeh atau kamera blur 2 mp dan kamera macro yang bisa memotret miniature atau benda kecil dari jarak 4 cm dengan hasil yag detail.

Promotor SPG Vivo, Jubliance Mbado, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa 5/11/2019), menyampaikan Vivo V17 pro memiliki spesifikasi baterai 4100 MAH, dimana pengecasan dua kali lebih cepat dari yang lainnya.

Siswa SMKN 1 Kupang Kunjungi Rumah Tenun Ina Ndao

Selling point V17 pro yaitu 4 3 2 1. 4 : 48 kamera utama yang lebih sempurna. 3 : 32 mp wider selfie, 2 : dua top up kamera, 1 : ROM 128 gb dan RAM 8 gb.

Hadir dengan dua warna pilihan yaitu satin black dan silk white, hp ini dibanderoal dengan harga Rp 5.699.000.

Kata Jubi, Vivo V17pro digandrungi ibu-ibu yang suka selfie. Kemudian pekerja kantoran dan para gamers. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved