Pilkada Belu

Pilkada Belu 2020, Willy Lay Daftar di Lima Parpol dan Calon Tunggal Demokrat

Bakal calon Bupati Belu, Willybrodus Lay sudah mendaftar di lima Partai Politik di Kabupaten Belu untuk bertarung dalam Pilkada Belu 2020

Pilkada Belu 2020, Willy Lay Daftar di Lima Parpol dan Calon Tunggal Demokrat
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
DAFTAR---Bakal Calon Bupati Belu, Willybrodus Lay saat mendaftar di PDIP Belu. 

 Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Bakal calon Bupati Belu, Willybrodus Lay sudah mendaftar di lima Partai Politik di Kabupaten Belu untuk bertarung dalam Pilkada Belu 2020, untuk periode keduanya.

Selain mendaftar di lima partai, Willy Lay juga diusung sebagai calon tunggal dari partainya sendiri yakni Demokrat.

Dari catatan Pos Kupang.Com, Willy Lay sudah mendaftar di lima partai yakni, PDIP, PPP, Golkar, Gerindra dan Hanura. Hal ini diakui Willy Lay saat dikonfirmasi wartawan usai mendaftar di Partai Hanura beberapa waktu lalu. Beberapa pimpinan partai seperti Ketua DPC PDIP, Gerindra membenarkan hal tersebut..

Sejak awal, Willy Lay menyatakan diri untuk mendaftar di semua partai yang membuka pendaftaran. Sampai dengan Oktober 2019, Willy Lay sudah mendaftar di lima partai yang perolehan kursi pada pemilu legislatif 2019 cukup signifikan jumlahnya.

Untuk diketahui, komposisi kursi di DPRD Belu dari kelima parpol tersebut yakni, PDIP memiliki 4 kursi, Golkar 4 kursi, Gerindra 3, Hanura 1 kursi dan PPP 1 kursi. Sedangkan Partai Demokrat yang dipimpin Willy Lay memiliki 4 kursi. (jen).

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved