Pilkada 2020, Inilah Balon Bupati dan Wabup yang Daftar di Partai Demokrat

pendaftaran baru di lakukan karena alasan teknis. Sedangkan Kabupaten Ngada ,kita masih rekap balon yang daftar

Pilkada 2020,  Inilah Balon Bupati dan Wabup yang Daftar di Partai Demokrat
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdi Leu 

Pilkada 2020,  Inilah Balon Bupati dan Wabup yang Daftar di Partai Demokrat

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Inilah bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (wabup) yang mendaftar di Partai Demokrat pada sejumlah daerah di NTT yang akan menggelar pilkada serentak tahun 2020.

Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdi Leu, Selasa (5/11/2019) mengatakan, Partai Demokrat di sembilan kabupaten sudah membuka pendaftaran sejak 1 -31 Oktober 2019.

"Kecuali Kabupaten Sumba Barat yang pendaftaran baru di lakukan karena alasan teknis. Sedangkan Kabupaten Ngada ,kita masih rekap balon yang daftar," kata Ferdi.

Sembilan kabupaten di NTT yang menggelar pilkada, yakni Kabupaten Belu, Malaka, TTU, Sabu Raijua, Manggarai, Manggarai Barat, Ngada, Sumba Timur dan Sumba Barat.

Untuk Kabupaten Manggarai Barat, balon yang mendaftar adalah, Balon Bupati, Ferdinandus Pantas, Matheus Hamsi, Agustinus Tereng, Yoseph Sempurna Nggarang, Fransisko Andre Djaga Jemalu, Frans Sukmaniara, Maria Geong, Fidelis Pranda dan Andreas Garu.

Sedangkan yang mendaftar sebagai balon wabup adalah Petrus Elias Jemadu, Thobias Wanus dan Fidelis Sukur.
Untuk Kabupaten Sumba Timur, Balon Bupati, Matius Kalikit Remidjawa, SH, Drs. Khristofel Anggung Praing, M.Si, Domu Warandoy, SH, M.Si dan Drh. Palulu Pabundu Ndima, M.Si. Sedangkan balon Wabup, Frangky Ranggambani, SSTP, M.Si, Drs. Umbu Hapu Mbenju dan David Melo Wadu, ST.

Di Kabupaten Sabu Raijua, balon bupati yang mendaftar di Partai Demokrat, yakni Orien Riwu Kore dan Nikodemus Rihi Heke, sedangkan Balon Wabup hanya Thobias Ully.

Di Kabupaten Malaka, Balon Bupati yang mendaftar, dr. Stefanus Bria Seran, MPH sedangkan balin wabup,
Wandelinus Taolin, SE dan Ir. Paulus Un, M.Si.

Untuk Kabupaten Belu, balon bupati yang mendaftar, Willybrordus Lay, SH.Di Kabupate TTU,

Balon Bupati yang mendaftar, ada tiga balon yakni, Eusebius Binsasi, Juandi David dan H. Frengky Saunoah. Sementara balon Wabup hanya Ambros Korbafo.

Renungan Harian Kristen Protestan, Selasa, 5 November 2019 : Tantangan Keluarga di Era Digital

BBPP Kupang Tampilkan Olahan Pangan Lokal Kelor di Pameran Har Pangan Sedunia

Untuk Kabupaten Manggarai, balon bupati yang sudah mendaftar, yakni Herybertus GL Nabit, SE, MA, Kornelis Dola, S.Pd, Ir. Agustinus Ganggut, MT dan Dr. Deno Kamelus, SH, MH. Sementara balon Wabup , Drs. Victor Madur, Adrianus Suardi, SE, Aloysius Selama, SH dan DR. Marianus Mantovany Tapung, S.Fil, M.Pd.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved