Ini Aksi Wakil Ketua DPRD Matim Saat Cek Proyek Jalan Benteng Jawa-Necak

sebagai wakil rakyat ia akan turun ke lokasi kalau ada laporan warga soal pengerjaan jalan dan proyek apa saja diragukan mutunya.

Ini Aksi Wakil Ketua DPRD Matim Saat Cek Proyek Jalan Benteng Jawa-Necak
POS KUPANG/ARIS NINU
Bernardus Nuel, Wakil Ketua DPRD Matim.

Ini Aksi Wakil Ketua DPRD Matim Saat Cek Proyek Jalan Benteng Jawa-Necak

POS-KUPANG.COM|BORONG--Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur, Bernardus Nuel ketika melakukan pengecekan proyek jalan Benteng Jawa-Necak di Kecamatan Lamba Leda, Senin (4/11/2019) siang memberikan contoh kepada para pekerja bagaimana cara menyiram aspal agar jalan yang dikerjakan bisa berkualitas dan baik.

Dalam videonya yang dikirim kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Senin (4/11/2019) malam, Bernardus tampak menggenakan pakaian dinas anggota dewan mengambil aspal yang aspal lalu menyiram di jalan.

Bernardus mengambil aspal di dalam drum yang sudah dipanaskan lalu menyiram jalan yang sudah disusun material kerikil.

"Kenapa saya buat seperti ini karena saya ingin jalannya berkualitas. Saya kasih contoh kepada pekerja bagaimana menyiram aspal yang benar. Saya dapat laporan kalau pengerjaan Benteng Jawa-Necak diragukan pengerjaannya. Maka itu saya cek sendiri. Saya bertemu pekerja dan pesan kerja jalan ikut rencana anggarannya. Saya tidak mau usia jalan yang dikerjakan tidak bertahan lama," kata Bernardus usai kembali dari lokasi proyek, Senin (4/11/2019) malam.

Ia menegaskan, sebagai wakil rakyat ia akan turun ke lokasi kalau ada laporan warga soal pengerjaan jalan dan proyek apa saja diragukan mutunya.

Ini Loh Yang Diinginkan Pramugari Dari Penumpang Pesawat

Harga Emas Antam Pagi Turun Rp 5.000 Menjadi Rp 758.000 Per Gram, Lihat Rincian Pecahan dan Harga

"Saya ingin kerja jalan itu harus baik. Kalau ada persoalan cepat selesaikan," ujar Bernardus.

Politisi Hanura ini di dalam videonya sempat bertemu pekerja dan kontraktor memberikan masukan agar jalan dikerjakan dengan baik.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved