Aktor Hollywood John Travolta Sumbang Pesawat Boeing 707 Miliknya untuk Museum Pesawat di Australia

Bintang Hollywood John Travolta mengunjungi museum pesawat regional di Albion Park, New South Wales ( NSW ) di mana ia akan menyumbangkan pesawat

ABC Illawarra/Justin Huntsdale
John Travolta memberikan keterangan pers di bandara Shellharbour Sydney New South Wales Australia usai menerbangkan pesawat Connie aircraft, Senin (4/11/2019). 

Aktor Hollywood John Travolta Sumbang Pesawat Boeing 707 Miliknya untuk Museum Pesawat di NSW Australia

POS-KUPANG.COM - Bintang Hollywood John Travolta mengunjungi museum pesawat regional di Albion Park, New South Wales ( NSW ) di mana ia akan menyumbangkan pesawat Boeing 707 miliknya.

Aktor John Travolta yang juga berprofesi sebagai pilot dan duta besar Qantas mengumumkan ia sedianya akan menerbangkan sendiri pesawat yang akan didonasikannya itu ke Historical Aircraft Restoration Society (HARS) pada November tahun ini, tetapi rencana itu terbentur masalah pendanaan, teknik, dan izin penerbangan.

John Travolta memuji restorasi bersejarah pesawat pada kunjungan ke Bandara Shellharbour.
John Travolta memuji restorasi bersejarah pesawat pada kunjungan ke Bandara Shellharbour. (ABC Illawarra: Justin Huntsdale)

Sebagai gantinya, bintang film Hollywood ini meluangkan waktu pada hari Senin (4/11/2019) untuk memeriksa fasilitas yang akan menampung pesawat miliknya dan menerbangkan salah satu pesawat ikonik yang paling terkenal milik museum itu, Lockheed C-121C Super Constellation, atau 'Connie'.

"Luar biasa sekali bagi anggota HARS berkesempatan berbincang dengan John Travolta, beberapa di antaranya mengenalnya dengan baik," kata presiden HARS, La La Hunty.

"HARS telah melakukan banyak pekerjaan untuk memulihkan Boeing 707 yang telah disumbangkan John ke museum penerbangan kami [dan] dan pekerjaan itu terus berlanjut.

Aktor John Travolta di kokpit pesawat Boeing 707 miliknya yang akan disumbangkan ke HARS.
Aktor John Travolta di kokpit pesawat Boeing 707 miliknya yang akan disumbangkan ke HARS. (Reuters: Fred Prouser)

"Masih diperlukan waktu lebih banyak untuk memenuhi persyaratan dari Otoritas Penerbangan Sipil Australia (CASA) dan Administrasi Penerbangan Federal Negara Bagian (FAA).

"Meski sangat disayangkan karena keadaan di luar kendali kami, pesawat Boeing 707 itu tidak bisa tiba bersama dengan John Travolta, tapi kami merasa terhormat dapat menyambutnya dan berharap dapat menemaninya berkeliling melihat museum kami."

John Travolta saat ini berada di Australia sebagai bagian dari tur program talkshow-nya bertajuk An Evening With John Travolta yang tampil di Sydney pada Rabu (6/11/2019) malam.

Sore tad  menurut recana dia  bertemu dengan sukarelawan dari HARS, sponsor relokasi pesawatnya, dan memeriksa museum.

Insinyur Frank Bowden dan Peter Elliott dari HARS memeriksa Boeing 707 John Travolta di Bandara Brunswick Golden Isles di Georgia.
Insinyur Frank Bowden dan Peter Elliott dari HARS memeriksa Boeing 707 John Travolta di Bandara Brunswick Golden Isles di Georgia. (Supplied: Andy Zakeli / Bendigo Bank)
Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved