BREAKING NEWS: Bupati Raymundus dan Anggota DPRD TTU Nyaris Adu Jotos, Ini Penyebabnya

BREAKING NEWS: Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes dan Anggota DPRD TTU nyaris adu jotos, ini penyebabnya

BREAKING NEWS: Bupati Raymundus dan Anggota DPRD TTU Nyaris Adu Jotos, Ini Penyebabnya
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Suasana sidang saat bupati dan salah satu anggota DPRD nyaris telibat adu jotos di ruang sidang utama DPRD TTU, Senin (4/11/2019). 

BREAKING NEWS: Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes dan Anggota DPRD TTU nyaris adu jotos, ini penyebabnya

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Bupati Timor Tengah Utara ( TTU) Raymundus Sau Fernandes, S.Pt nyaris adu jotos dengan salah satu anggota DPRD Kabupaten TTU dari Fraksi Partai Gerindra, Fabianus One Alisiono.

Kedua pejabat negara tersebut nyaris adu jotos saat pembukaan sidang III DPRD TTU tahun 2019 tentang pembahasan RAPBD TTU tahun anggaran 2020 di Ruang Sidang Utama DPRD Setempat, Senin (4/10/2019).

BREAKING NEWS: Di Nagekeo Lebih dari 2.000 Kendaraan Bermotor Masih Menunggak Pajak

Pantauan Pos-Kupang.Com, peristiwa tak biasa tersebut bermula ketika anggota DPRD TTU Fabianus One Alisiono mempertanyakan terkait perbedaan anggaran yang ada di dalam RAPBD yang diajukan oleh pemerintah.

Sebab, menurutnya anggaran yang ada di dalam RAPBD tahun 2020 itu berbeda dengan hasil keputusan sidang banggar. Oleh karena itu sebagai anggota banggar dirinya mempertanyakan hal tersebut.

BREAKING NEWS: Dinilai Meninggal Tak Wajar Keluarga Anselmus Datangi Polres Ende

"Kalau misalnya begini ada apa. Kalau perlu diusut ke kejaksaan. Pak Bupati saya tantang lapor KPK kita usut, bermain dengan anggaran bagaimana," ujarnya.

Dirinya juga meminta supaya dalam persidangan tersebut juga dihadirkan ketua TP4D untuk bisa bersama melihat kejanggalan terkait dengan perbedaan anggaran tersebut.

Atas pertanyaan tersbut Bupati Raymundus menanggapi bahwa tidak boleh menaruh curiga yang berlebihan dengan pemerintah terkait perbedaan mengenai anggaran tersebut.

Namun pernyataan Bupati Raymundus tersebut ditanggapi lagi oleh anggota DPRD lainnya yakni Frengki Saunoah dari Fraksi PDIP.

Menurutnya, pemerintah daerah dalam menyusun RAPBD tahun 2019 harus sesuai dengan dokumen KUA PPAS.

Halaman
1234
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved