iNFO Jadwal MotoGP Malaysia 2019, Dovizioso Belum Temukan Cara Hentikan Marquez, sIMAK

Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, dibuat bingung karena belum juga menemukan siasat menaklukkan Marc Marquez

iNFO Jadwal MotoGP Malaysia 2019, Dovizioso Belum Temukan Cara Hentikan Marquez, sIMAK
Instagram/doublemap_motor
Marc Marquez dan Andrea Dovizio bakal bersaing ketat di MotoGP Ceska 2019, Minggu (4/8/2019) malam. 

POS KUPANG.COM-- Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, dibuat bingung karena belum juga menemukan siasat menaklukkan Marc Marquez.

Andrea Dovizioso menyambangi Sirkuit Sepang dengan kondisi yang tidak ideal. Dirinya baru saja tampil buruk pada balapan MotoGP Australia akhir pekan lalu.

Memulai balapan dari posisi ke-10, Dovizioso gagal memperbaiki posisinya secara signifikan dan hanya merebut posisi tujuh di akhir balapan.

Tiket Pertandingan Persija Jakarta Vs Tira Persikabo Baru 10 Ribu Lembar yang Laku Terjual

Adapun hasil di Australia merupakan yang terburuk bagi Dovizioso jika tidak menghitung dua crash yang dialaminya di MotoGP Catalunya dan MotoGP Inggris.

Tidak hanya itu, selisih waktu Dovizioso dengan pemimpin balapan, Marc Marquez, juga terlampau jauh. Pembalap Italia ini terpaut lebih 15 detik dari catatan waktu yang dibuat Marquez.

"Kami juga melihat selisih waktu, tidak hanya posisi akhir. Dengan jarak sejauh itu, kami tidak mungkin merasa bahagia," ujar Dovizioso dikutip Bolasport.com dari Corsedimoto.

"Saya sama sekali tidak merasa oke sepanjang akhir pekan kemarin. Tidak seperti musim kemarin, musim ini terlalu banyak pasang surutnya," sesal Dovizioso.

Tak heran, Dovizioso begitu menggebu untuk segera menebus kesalahannya pekan lalu dengan tampil bagus pada MotoGP Malaysia.

Kebetulan, Sirkuit Sepang yang menjadi tempat dilangsungkannya balapan merupakan tempat yang "ramah" bagi Dovizioso.

Pembalap yang akrab disapa Dovi itu telah dua kali menapakkan kakinya di podium teratas dalam tiga edisi terakhir.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved