Jodie Indonesia Idol Bakal Konser di Kupang, Galang Dana Bangun Gereja Stasi Naimata

Artis Jodie Indonesia Idol bakal konser di Kupang, Galang dana Bangun Gereja Stasi Naimata

Jodie Indonesia Idol Bakal Konser di Kupang, Galang Dana Bangun Gereja Stasi Naimata
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Jajaran panitia gelaran konser Jodie (Jebolan Indonesia Idol 2019) di Gereja Stasi St. Fransiskus Xaverius Naimata Kupang, Minggu (3/11/2019). 

Artis Jodie Indonesia Idol bakal konser di Kupang, Galang dana Bangun Gereja Stasi Naimata

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Brasia Jodie Maurinne atau lebih akrab disapa Jodie akan menggelar konser di Kota Kupang. Jebolan Indonesia Idol 2019 ini dijadwalkan hadir di Kota Kupang pada 10 November 2019.

Konser digelar di Hotel Cahaya Bapa, yang terletak di depan Gereja St. Yoseph Naikoten, Kota Kupang, 11 November 2019 mendatang.

Konser tersebut merupakan inisiatif dari umat Stasi Gereja St. Fransiskus Xaverius Naimata Kupang dalam rangka menggalang dana demi menyelesaikan pembangunan gereja stasi mereka tersebut.

Penderita HIV AIDS Bertambah, Wabub Sumba Barat Daya Minta Semua Pihak Terlibat Mencegah

Dalam jumpa pers yang digelar oleh panitia di Gereja Stasi St. Fransiskus Xaverius Naimata, Minggu (3/11/2019) dijelaskan, diperkirakan akan ada 2.000 an penonton yang akan menyaksikan konser tersebut.

Hadir dalam jumpa pers tersebut jajaran panitia, antara lain, Domikus Ancis (Ketua Panitia), Marsiyani Rohi (Wakil), Hironimus Bifel (Sekretaris), Edy Ngganggus (Koordinator Usaha Dana), Hipo Atman (Koordinator Keamanan) dan Aplonia matilda Diu (Ketua Humas).

Pilkada 2020 - Inilah Syarat Minimal Dukungan Bagi Calon Perseorangan yang Dirilis KPU

Fransiskus Ancis mengatakan, kehadiran Jodie sudah dipersiapkan secara matang oleh panitia, termasuk kemasan acara dan korporasi mana saja yang terlibat. Ia optimis konser tersebut akan berjalan lancar, aman dan menghibur.

Dijelaskannya, kehadiran Jodie tidak untuk bisnis semata. Lebih dari itu, kata Fransiskus, ada bentuk kepedulian dengan pembagunan gereja Stasi St. Fransiskus Xaverius Naimata yang hingga saat ini belum kelar.

"Kami telah melewati berbagai proses untuk mendatangkan Jodie, ada banyak pihak yang membantu dan dari Jodie sendiri dia hadir sekaligus membantu, jadi ini bukan hanya bisnis semata. Kami sangat bersyukur mereka mau membantu dan mendukung pembangunan Gereja St. Fransiskus Xaverius Naimata ini," ungkap Fransiskus.

Fransiskus menerangkan, pembangunan Gereja Stasi St. Fransiskus Xaverius sendiri saat ini sudah hampir selesai, tinggal proses akhir yakni finishing dan membutuhkan dana yang cukup besar.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved