Pilkada Ngada 2020, Paket DOA Siap Maju Lewat Jalur Perseorangan, Berikut Komentar Balon Bupati!

Pasangan Bakal Calon Bupati, Dorothea Dhone dan Wakil Bupati Arnoldus Keli Nani siap bertarung pada Pilkada Ngada 2020.

Pilkada Ngada 2020, Paket DOA Siap Maju Lewat Jalur Perseorangan, Berikut Komentar Balon Bupati!
POS KUPANG/ISTIMEWA
Pasangan Bakal Calon Bupati, Dorothea Dhone dan Wakil Bupati Arnoldus Keli Nani (Paket DO'A) Siap Maju pada Pilkada Ngada 2020. 

Pilkada Ngada 2020, Paket "DO'A" Siap Maju Lewat Jalur Perseorangan, Berikut Komentar Balon Bupati!

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Pasangan Bakal Calon Bupati, Dorothea Dhone dan Wakil Bupati Arnoldus Keli Nani siap bertarung pada Pilkada Ngada 2020.

Paslon dengan nama Paket DO'A itu sudah siap maju dan keduanya sepakat untuk lewat pintu perseorangan atau jalur independen.

Bakal Calon Bupati Ngada dari Paket DO'A, Dorothea Dhone, menegaskan, Paket DO'A sudah sepakat untuk maju melalui jalur perseorangan dan saat ini sedang dipersiapkan segala sesuatunya.

Mantan wakil ketua DPRD Ngada ini menjelaskan, pihaknya sudah bersepakat untuk mengumumkan jumlah KTP pada yang waktu yang akan ditentukan.

"Alasan memilih jalur perseorangan adalah karena kami yakin dengan elektabilitas dan kapasitas kami sebagai kader maupun sebagai rakyat yang berdiri bersama rakyat selama ini dan selalu bersama rakyat untuk rakyat seterusnya," ungkap Dorotea Dhone," kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (2/11/2019).

Dorotea menyampaikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dikumpulkan oleh paket DO'A sepakat pada waktunya akan diumumkan ke publik dan jumlahnya sekitar puluhan ribu KTP.

"Kami pastikan saat ini puluhan ribu KTP sudah terkumpul," jelasnya.

Ia menyebutkan jumlah Tim relatif dalam kerja-kerja Pemilu. Yang pasti, Paket DO'A bergerak dengan formula Koalisi Rakyat Ngada.

"Biaya foto coppy KTP adalah segmen kesekretariatan. Saya mengetahui biaya ditanggung Paket DO'A sendiri dan bersifat independen. Selain itu kami juga memiliki alat foto coppy sendiri untuk menjawab kebutuhan percepatan administrasi internal," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved