Liga 1 2019

Ini Alasan Laga Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar Sabtu Ini Batal Digelar. Info

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya membatalkan pertandingan Persebaya kontra PSM yang sedianya dilaksanakan pada Sabtu (2/11/2019) hari ini.

Ini Alasan Laga Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar Sabtu Ini Batal Digelar. Info
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Pelatih baru Persebaya Surabaya Aji Santoso (kanan) berdiskusi dengan Uston Nawawi pada latihan rutin di Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (31/10/2019) sore. Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan kometar terkait tertundanya laga meawaln PSM Makassar. 

POS KUPANG.COM -- Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar 2 November mendatang batal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo. 


PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya membatalkan pertandingan Persebaya kontra PSM yang sedianya dilaksanakan pada Sabtu (2/11/2019) hari ini.

Pengumuman tersebut dikeluarkan melalui surat nomor 430/LIB/XI/2019 yang ditandatangani oleh Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, pada Jumat (1/11/2019).

Dilansir dari Tribun-Timur.com, melalui surat tersebut Dirk Soplanit juga mengatakan bahwa PT LIB akan melakukan evaluasi terkait batalnya laga Persebaya vs PSM.

Dulu Kurus Ganteng Berkarisma, Lihat Foto Lawasnya Mendagri Tito Karnavian Gagah dan Necis,Info

Ini NIlai Denda bagi Pengendara Motor Jika Lewat Jalur Sepeda Waspadai Jalur Sepeda Berikut

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan kembali bahwa LIB akan menunggu hasil laporan Match Commissioner serta tindak lanjut Komite Disiplin PSSI," tulis Dirk Soplanit.

"Dan akan mengambil keputusan terkait tidak terlaksananya pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya vs PSM Makassar yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 2 November 2019," ujarnya.

Dikatakan, keputusan tersebut akhirnya diambil setelah tak jelasnya status laga Persebaya menghadapi PSM hingga sehari sebelum pertandingan.

PSIS Vs PSS, Bhayangkara FC Vs Semen Padang,Simak Siaran Langsung Pekan 26 Liga 1 2019 Hari Ini

Buntut Kerusuhan

Permasalahan pertandingan Persebaya kontra PSM bermula ketika terjadi kericuhan pada laga tim berjulukan Bajul Ijo tersebut saat menghadapi PSS Sleman.

Dalam pertandingan tersebut, oknum suporter Persebaya, Bonek, turun ke lapangan seusai laga untuk memprotes buruknya performa tim pada beberapa pekan terakhir.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved